Elshanty "Takuik ka Taseso" Lagu Minang Terbaru Paling Populer Awal Tahun 2023

Sport QBeritakan.com
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T15:56:22Z


QBeritakan.com - Elshanty "Takuik ka Taseso" Lagu Minang Terbaru Paling Populer Awal Tahun 2023, Hallo Sahabat Q, Kali ini Admin Q akan mengajak sob-sob semua untuk menikmati sebuah lagu yang sedang Populer di awal Tahun 2023 ini. nah salah satunya judul lagunya adalah "Takuik Ka Taseso" dari judul  nya saja sob semua pasti sudah tau bahwasanya lagu ini adalah lagu minang yang baru-baru ini di populerkan Oleh ELshanty, Penyanyi Minang berdarah bengkulu tersebut.


Bicara tntang lagu Pop Minang tentunya banyak sekali deretan artis minangkabau yang dari-masa-kemasa sudah banyak membuat pencinta lagu-lagu cinta dipelosok penjuru tanah air ini ikutan melo dan baper dengan cengkok yang khas dan sair-sair nya yang bisa membuat kita ikut melayang dalam situasi lagu yang dinyanyikan.

Lagu -lagu minang biasa juga dijadikan obat pelipur kangen bagi siapa saja para perantau minang yang sedang merindukan kampung halamannya. karena tak sekedar lirik dan musiknya yang akan membuat kita meleleh, tapi Klip-Klip nya pun akan menambah suasana hati makin kangen dengan pemandangan alam yang tak jarang dijadikan lokasi untuk membuat vidio klip tersebut.

Karena bicara tentang keindahan Alam Miangkabau tak akan ada habisnya, kalau Admin Bilang "Pokok e Keren Abis deh sob.

Nah kembali Ke Lagu yang di populerkan Oleh Elshanty"Takuik Ka Taseso" yang berarti Takut akan tersiksa, Menceritakan sebuah susasana hati yang galau kalau istilah anak jaman sekarang ini, karena perjalanan cinta yang diceritakan.

Lebih jelas nya Langsung saja ya di lihat di Yutube Elshanty Official,

Ok Sob dan jangan lupa Ya Subscribe , Like, Share dan tekan Tombol Lonceng nya ya Untuk mendapatkan Update Dari Elshanty Official, Karena nih Menurut Bocoran Yang Admin Q dengar Elshanti Juga telah mempersiapkan Lagu terbaru nya dalam beberapa Minggu kedepan. Weslah Pokok nya Ojo sampai Ketinggalan. Langsung Klik tautan dibawah Ini Untuk menikmati Lagu Takuik ka Taseso.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elshanty "Takuik ka Taseso" Lagu Minang Terbaru Paling Populer Awal Tahun 2023

Trending Now