Bocoran Lagu Baru Elshanty Yang Akan Tayang 9 Januari Jam 00:00 WIB

Sport QBeritakan.com
Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T06:49:22Z

QBeritakan.com - Hallo Sob Q semua, Bagaimana nih Keadaan kalian semua, semoga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa selalu ya, dilimpahkan Rezekinya, Dimudahkan Semua Urusanya dan terutama Sehat sealalu aamiin.

Nah kali ini Admin Q Mau ngasih Bocoran Lagu Baru Elshanty Yang Akan Tayang 9 Januari Jam 00:00 WIB di akun Yutube Elshanty Official

Kasih Tau gak ya Judul Lagunya, wkwkkwkw. Kasih tau saja ya biar Sob Q gak Penasaran, Takutnya pada garuk garuk layar Handphone kan kasian tuh Handphone di garukin. he he he.
 

"ANGAN RASA KA DATANG" Ciptaan : Samsir pulungan dan di Aranseman Oleh Dowan, Yang dalam bahasa indonesia nya Angan ( Angan-angan Rasa Yang akan datang) kurang lebih begitu lah ya dan jangan di protes karena Admin Q masih Kurang Pasih untuk Bahasa Minang.

Setelah Sukses dari Singgel Pertamana yang juga masik bertajuk Cinta-Cintaan ya wkwkkw,  "Takuik ka Taseso" Ciptaan Samsir Pulungan dan berhasil mendarat dengan sempurna di Blantika Musik Indonesia beberapa waktu Lalu.

Di singgel kedua Elshanty ini Dari Judul Lagunya saja kita sudah bisa menebak, bahwa lagunya akan membuat kita semua Baper.

Nah dari pada penasaran Tongkrongin terus ya Channel Yutube Elshanty Official dan jangan sampai ketinggalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocoran Lagu Baru Elshanty Yang Akan Tayang 9 Januari Jam 00:00 WIB

Trending Now