Peluang Besar Timnas Indonesia Mengunci Tiket Semifinal di Piala AFF 2022

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T14:55:47Z


QBeritakan.com - Timnas Indonesia sudah mengantongi enam poin dari dua duel lawan Kamboja dan Brunei Darussalam. Hasil itu membuat Timnas Indonesia ada di atas angin dalam perebutan tiket menuju semifinal.

Jelang duel lawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12), Timnas Indonesia bisa mengunci tiket semifinal Piala AFF usai laga tersebut.

Bila Timnas Indonesia menaklukkan Thailand, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah dipastikan lolos ke semifinal dengan nilai sembilan poin di tangan. Walaupun di pertandingan lain, Kamboja berhasil mengalahkan Brunei.

Hal itu lantaran di laga terakhir Kamboja akan bersua Thailand. Dengan demikian, kedua tim bakal saling bunuh di laga terakhir dan tak mungkin keduanya secara bersamaan bisa menyamai poin Indonesia.

Sebaliknya, bila Thailand mengalahkan Timnas Indonesia, Skuad Garuda masih bisa berharap meraih tiket lolos di laga terakhir lawan Filipina.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB. Thailand dan Timnas Indonesia saat ini sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga namun Skuad Gajah Perang berhak atas posisi puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peluang Besar Timnas Indonesia Mengunci Tiket Semifinal di Piala AFF 2022

Trending Now