Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi "Gerakan Nusantara Bersatu"

Prasetyo Budi
Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T14:48:17Z


QBeritakan.com - Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu berencana akan menggelar silaturahmi nasional di Senayan, Jakarta, di kompleks Gelora Bung Karno (GBK),Sabtu (26/11).

Aminuddin Ma'ruf Ketua Panitia Nusantara Bersatu mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait

"Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo," kata Aminuddin dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Aminuddin mengatakan para relawan berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat di jaga.

Tak hanya itu, Aminuddin juga menilai tantangan yang dihadapi Indonesia untuk mewujudkan visi itu tidak mudah. Bila tidak solid dan bersatu, maka putaran penggerak ekonomi dan pembangunan saat ini akan melambat.

"Bersama Presiden Jokowi, para relawan ingin berada dalam satu barisan serta satu komando di bawah arahan dan bimbingan Presiden Jokowi," ujanrya.

Selain arahan Jokowi, Aminuddin mengatakan relawan akan mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

"Adapun panitia gerakan Nusantara Bersatu juga akan melakukan doa bersama dan pengumpulan dana membantu saudara kita yang tertimpa bencana," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Nasional Relawan Jokowi "Gerakan Nusantara Bersatu"

Trending Now