Trigger Warning (2024): Tampilan Pertama Film Mouly Surya yang dibintangi Jessica Alba

QBeritakan.com
Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T01:04:01Z


QBeritakan.com Film “Trigger Warning” karya sutradara Mouly Surya akan tayang di Netflix pada Juni 2024. Film thriller aksi ini dibintangi oleh Jessica Alba dan telah menarik perhatian sejak pengumumannya. Mouly Surya terkenal dari film “Marlina the Murderer in Four Acts” serta Fiksi , yang menjadi perwakilan Indonesia untuk menerima Oscar film tunggal.

Sinopsis singkatnya adalah tentang seorang veteran yang trauma, Parker (diperankan oleh Jessica Alba), yang mewarisi bar kakeknya dan menghadapi dilema moral setelah mengetahui kebenaran di balik kematian mendadaknya. Dalam pencarian, Parker menemukan dirinya berhadapan dengan geng kekerasan yang merajalela di kotanya dan harus menggunakan pelatihan komandonya untuk mengungkap kebenaran dan memperbaiki kesalahan yang terjadi di Swann County.

Mouly Surya telah membagikan tampilan pertama dari film “Trigger Warning” di Instagram. Gambar-gambar tersebut menampilkan Jessica Alba dalam peran utama sebagai Parker, seorang komando Pasukan Khusus yang kembali ke kampung halamannya setelah mendapat kabar duka bahwa ayahnya telah meninggal secara mendadak. Dalam wawancara, Jessica Alba menyatakan kekagumannya terhadap karakter wanita yang kuat, seperti Ripley dari franchise Alien dan Sarah Connor dari Terminator. Surya sendiri mengungkapkan bahwa bekerja dengan Alba awalnya terasa “sedikit surealis”, memuji kepribadian yang berapi-api dan ketegasan Alba di lokasi syuting.

Trigger Warning adalah film thriller aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Mouly Surya dalam film debut berbahasa Inggrisnya, dan ditulis oleh Halley Gross, Josh Olson dan John Brancato . Diproduksi oleh Thunder Road Films dan Lady Spitfire, film ini dibintangi oleh Jessica Alba dan Anthony Michael Hall.

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trigger Warning (2024): Tampilan Pertama Film Mouly Surya yang dibintangi Jessica Alba

Trending Now