SALTBURN : SALAH SATU FILM YANG BANYAK DINOMINASIKAN FILM TERBAIK TRENDING DI PRIME

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T10:52:00Z


QBeritakan.com - Film Saltburn yang banyak dinominasikan sebagai film terbaik mendadak menjadi perbincangan usai potongan video dari salah satu adegan vulgarnya viral di media sosial. Potongan video tersebut menampilkan adegan saat Barry Keoghan yang merupakan pemeran utama bernama Oliver Quick masuk ke dalam bathtub.

Mengambil latar di Inggris pada awal tahun 2000-an, film Saltburn menyoroti kisah seorang mahasiswa Oxford penerima beasiswa bernama Oliver Quick. Dia kemudian berteman dengan Felix Catton, mahasiswa kaya raya dan tentunya juga sangat populer.

Konflik pun bermula saat Oliver menceritakan kepada Felix bahwa ayahnya yang bekerja sebagai pengedar narkoba meninggal secara mendadak. Felix pun berusaha menghibur Oliver. Ia mengajak Oliver untuk tinggal sementara di rumah mewah keluarganya di Saltburn.

Sejak kehadiran Oliver di Saltburn, kehidupan Felix dan keluarganya berubah drastis. Pasalnya, diam-diam Oliver menyimpan obsesi terhadap Felix. Ia juga menyimpan sesuatu yang tak disangka-sangka dan bikin penonton bergidik.

Film ini mendapat banyak pujian atas akting, pemilihan latar , serta desain kostum yang ciamik. Penasaran nonton segera. Yang sudah nonton boleh tulis komentarnya di kolom komentar yah!!!!!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SALTBURN : SALAH SATU FILM YANG BANYAK DINOMINASIKAN FILM TERBAIK TRENDING DI PRIME

Trending Now