Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Malam Ini

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T00:08:32Z


QBeritakan.com - JADWAL siaran langsung Timnas Indonesiavs bisa Anda lihat di artikel ini. Mampukah Skuad Garuda mencetak kemenangan perdana mereka di Turki?

Untuk yang belum tahu, Pertandingan Timnas Indonesia vs Libya merupakan laga uji coba. Pertandingan tersebut merupakan rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki.

Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan dua kali. Pertemuan pertama digelar hari ini, Selasa (2/1/2024) di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki.

Laga Timnas Indonesia vs Libya bisa Anda saksikan secara langsung mulai pukul 19.30 WIB. Berbicara di atas kertas, Libya punya kualitas skuad lebih baik.

Pertandingan kontra Libya sendiri menjadi persiapan Elkan Baggott dan kawan-kawan. Mereka akan menghadapi Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 10 Januari sampai 12 Februari 2024.

Laga nanti juga menjadi kesempatan pelatih Shin Tae-yong untuk menentukan skuad terbaik. Berbicara mengenai susunan pemain, posisi penjaga gawang kemungkinan besar masih diisi Ernando Ari

Ernando akan dikawal tiga bek Jordi Amat, Rizky Ridzho dan Wahyu Prasetyo. Lalu di posisi tengah STY punya opsi untuk memainkan Marc Klok, Ivar Jenner, dan Ricky Kambuaya.

Posisi Winger ada wingback Asnawi Mangkualana di Kanan dan di kiri bisa diisi Shayne Pattynama. Mereka punya kapasitas untuk membantu suplai bola ke para pemain depan.

Selain itu sosok Marselino Ferdinan juga layak untuk menjadi pilihan di laga malam nanti. Marselino cocok untuk membantu striker seperti Rafael Struick di lini serang Timnas Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya

Selasa, 2 Januari 2024

Pukul 19.30 WIB (Live di Indosiar)

Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Malam Ini

Trending Now