Hadiri Acara Doa Lintas Iman di Surabaya, Ganjar: Bentuk Penguatan Mental

Wartawan Goes Too Campus
Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T16:17:36Z


QBeritakan.com - Surabaya - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mendatangi acara Doa Lintas Iman untuk Indonesia Lebih Baik di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh tokoh lintas agama, tokoh masyarakat yang ada di Jawa Timur.

Para tokoh lintas agama juga menyatakan sikap untuk mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, sekaligus mendoakan pasangan nomor urut 3 ini menang di Pilpres 2024. Kemudian, mereka juga memiliki komitmen untuk menjaga Pemilu 2024 bisa bejalan dengan damai.

“Saya ucapkan terima kasih dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, ada doa bersama,” kata Ganjar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024) malam.

Ganjar menilai, Doa Lintas Iman ini menjadi sebuah ikhtiar setelah melakukan usaha-usaha yang dilakukan selama ini, yakni menemui masyarakat secara langsung.

“Jadi, ikhtiar lahirnya kita lakukan, ikhtiar batin kita lakukan. Maka kita harapkan wabil khusus nih kawan-kawan di Jawa Timur, melakukan makin mantap, gerakannya mantap, doanya mantap dan diusung oleh semua tokoh agama,” jelas Ganjar.

Lebih jauh, Capres berambut putih tersebut mengatakan Doa Lintas Iman menjadi sebuah kekuatan mental baginya dalam menghadapi Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Tentu ini jadi salah satu penguatan mental kita untuk bisa begerak bersama rakyat,” tutur Ganjar.

“Insyallah inilah yang akan kita membawa kemenangan dengan penuh martabat,” tambah Ganjar. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Acara Doa Lintas Iman di Surabaya, Ganjar: Bentuk Penguatan Mental

Trending Now