Syuting Film Avatar 3 dan 4 Telah Rampung, Inilah Bocorannya

Wartawan Goes Too Campus
Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T21:01:30Z


QBeritakan.com - Sutradara James Cameron kembali memberikan update soal proyek terbarunya, yakni Avatar 3 dan 4. Kedua proyek ini dikerjakan hampir bersamaan dan kini proses syuting keduanya pun telah rampung.

Dalam wawancara bersama People, sutradara Titanic itu mengonfirmasi bahwa dia menggunakan strategi yang sama dengan Avatar: The Way of Water, karena produksi sekuelnya juga dicampur dengan film ketiga.

James Cameron juga memberikan bocoran plot Avatar 4 dengan mengungkapkan lompatan waktu enam tahun antara film tersebut dan Avatar 3.

"Kami bahkan membuat bagian dari film keempat karena semua karakter muda kami akan mendapat lompatan besar dalam film keempat," jelasnya.

"Kami melihat mereka dan kemudian kami pergi selama enam tahun dan kami kembali. Jadi bagian di mana kami kembali adalah bagian yang belum kami ambil gambarnya. Jadi kami akan memulainya setelah tiga tahun dirilis," tambahnya.

Hal ini mengungkap garis waktu yang lebih luas dari empat film Avatar pertama, dengan peristiwa di film pertama berlatar 15 tahun sebelum The Way of Water, yang merupakan awal dari Avatar 3.

Sebelumnya sang sutradara mengonfirmasi bahwa skrip untuk keempat sekuel Avatar telah selesai. Avatar 4 dan 5 juga berada dalam tahap produksi yang berbeda.

Ia mengisyaratkan bahwa alur cerita Avatar 4 akan sangat menakjubkan. Kepala studio bahkan disebut tidak bisa berkata-kata dalam menjelaskan naskahnya.

"Ketika saya menyerahkan naskah (Avatar 4) untuk eksekutif studio, eksekutif kreatif film-film itu mengirimi saya email yang berbunyi, 'Astaga.' Dan saya berkata, 'Di mana catatannya?' Dan dia berkata, 'Itulah catatannya.' Karena itu menjadi gila dalam arti yang baik, bukan?" paparnya.

Avatar 3 dan 4 dijadwalkan rilis masing-masing pada tahun 2025 dan 2029. Avatar dan Avatar: The Way of Water tersedia dalam 4K Ultra HD lewat layanan streaming di Disney+.

Sc : Detik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syuting Film Avatar 3 dan 4 Telah Rampung, Inilah Bocorannya

Trending Now