Film Horor Sejarah 'Malam Para Jahanam', Teror Para Hantu yang Bangkit Karena Dendam!

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T04:08:31Z



QBeritakan.com - Starvision akhirnya merilis produksian terbaru mereka yang merupakan film horor yang berjudul 'Malam Para Jahanam' yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan ditulis oleh Sugeng Wahyudi.

Mengisahkan tentang Rendi, ditemani dua sahabatnya, Martin dan Siska tengah mengantar jenazah kakeknya ke kampung halaman sebagai permintaan terakhir. Namun rupanya mereka datang saat malam jahanam akan segera terjadi. 

Malam ini terjadi akibat perpecahan kaum agamis dan komunis di masa lampau. Mampukah mereka bertahan selama 3 malam paling sadis dan mengerikan ini?

Film ini dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Zoul Panjoul, Amel Carla, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Derry Oktami, Mang Saswi, Odilia Yohana, M.N. Qomarrudin, Ibnu Widodo, Tri Sudarsono dan banyak lagi.

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa ia menggarap film horor ini karena filmnya berani menyentuh salah satu sejarah kelam Indonesia di masa lampau dan harapannya, sejarah ini bisa terus di ingat di generssi-generasi remaja agar tak terulang lagi di masa depan.

Indra Gunawan pun menyebutkan bahwa proses kreatif film ini sangat menyenangkan dan semua berkat kerja keras kru mengingat film ini banyak menghadirkan adegan kekerasan yang sangat berbahaya.

Menariknya lagi, Aghniny Haque selaku pemain menyebutkan bahwa persiapan besar yang ia lakukan di film ini adalah persiapan fisik karena dirinya harus bermain di berbagai adegan-adegan action yang sangat berbahaya sekali.

Penasaran? Film Malam Para Jahanam akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 7 DESEMBER 2023 mendatang!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Film Horor Sejarah 'Malam Para Jahanam', Teror Para Hantu yang Bangkit Karena Dendam!

Trending Now