Michael B Jordan Resmi Garap Film Creed 4

Wartawan Goes Too Campus
Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T16:56:45Z



QBeritakan.com - Film Creed 4 sedang dalam pengembangan dan Michael B. Jordan dipercaya sebagai sutradaranya. Kabar ini diungkapkan oleh sang produser waralaba Creed yakni Irwin Winkler.

Michael B. Jordan melakukan debut penyutradaraannya dengan Creed 3. Di situ ia juga berperan sebagai juara kelas berat Adonis Creed dari serial film spin-off Rocky itu.

Film ketiga, yang tayang perdana di bioskop pada bulan Maret tahun ini, sukses di box office dengan pendapatan penayangan akhir pekan perdananya mencapai 58 juta USD. Angka tersebut memecahkan rekor untuk film-film bertema tinju dan juga waralaba Creed.

Kiprah Michael B Jordan pertama kali muncul sebagai Adonis di Creed pada 2015, diikuti oleh sekuelnya pada 2018 dan sekuel ketiga 2023.

Sylvester Stallone mengulangi perannya sebagai Rocky Balboa dalam dua film Creed, ia menjadi mentor bagi Adonis, putra mantan saingannya Apollo Creed (Carl Weathers). Creed 3 adalah entri pertama dalam seri yang sudah berjalan lama tanpa penampilan Stallone.

Pada bulan Maret lalu, Variety menulis bahwa Michael B. Jordan dan Amazon sedang dalam pembicaraan untuk membuat jalan cerita baru. Produknya nanti bisa film atau serial televisi yang akan memperluas semesta dunia tinju Creed.

Meskipun rincian mengenai proyek apa yang sedang dibahas masih belum diketahui, sumber mengatakan bahwa percakapan sedang dilakukan untuk menjajaki kemungkinan memanfaatkan kesuksesan franchise film MGM di Prime Video, setelah akuisisi MGM oleh Amazon.

Deadline menjadi media pertama yang melaporkan berita Creed 4. Mereka mem-posting klip video di X dari Winkler yang mengumumkan film yang akan datang.

"Kami berencana untuk membuat 'Creed 4' sekarang, sedang dalam pengerjaan, dan kami pikir kami memiliki cerita yang sangat bagus, plot yang sangat bagus," kata Winkler.

Dia kemudian menambahkan bahwa rencana Creed 4 sempat tertunda karena demo dan mogok kerja aktor serta penulis di Hollywood seperti yang lainnya.

"Mungkin satu tahun dari sekarang kami akan melakukan pra-produksi," tutupnya.

Sc : Detik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Michael B Jordan Resmi Garap Film Creed 4

Trending Now