Joe Taslim Pamer Foto Trailer Bertuliskan 'MK2'

Wartawan Goes Too Campus
Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T01:25:46Z



QBeritakan.com - Joe Taslim membuat heboh penggemar lewat sebuah unggahan di platform media sosial X dilihat Sabtu (18/11/2023). Dia memotret bagian luar trailer atau ruang tunggu pribadinya di Village Roadshow Studios.

Joe Taslim memperlihatkan bagian pintu trailer yang disebelahnya bertuliskan MK2 yang merujuk pada produksi Mortal Kombat 2. Diketahui memang film adaptasi game itu sukses di pemutaran film pertamanya pada 2021 dan dibuatkan sekuel.

Dalam film Mortal Kombat, Joe Taslim memerankan villain utama, yakni Sub-Zero atau Bi-Han. Tampak juga nama Bi-Han tertempel di dekat pintu trailer dalam foto yang diunggah oleh sang aktor Indonesia.

Tak banyak yang dituliskan Joe Taslim dalam keterangan foto yang diunggahnya. Hanya tulisan singkat "For... #MK2," saja. Fans menduga proses syuting buat sekuel Mortal Kombat yang disutradarai Simon McQuoid itu sudah dimulai.

Sebelumnya Joe Taslim sempat bicara dengan detikcom soal proyek Hollywood selanjutnya. Kala itu, mogok kerja para aktor/aktris Hollywood masih terjadi sehingga dia menyebut semua produksi tengah diberhentikan.

Namun belum lama ini, protes dan mogok kerja SAG-AFTRA sudah selesai. Yang berarti semua proses syuting dan produksi buat film Hollywood bisa kembali berjalan seperti sedia kala.

"Jadi setelah itu selesai, mungkin aku bisa ngelanjutin project aku selanjutnya. Ini sekarang lagi setengah jalan," kata Joe Taslim dalam wawancara yang dilakukan usai Demi Indonesia pada Oktober 2023.

Mortal Kombat jadi salah satu adaptasi game yang dinilai sukses dan disukai para penggemar. Dirilis pada April 2021, film yang naskahnya dikembangkan dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham ini berhasil meraup USD 84,4 juta di seluruh dunia, dari budget produksi USD 55 juta.

Ini merupakan peran villain utama Joe Taslim sejak dirinya berkiprah di Hollywood. Karakternya sebagai Bi-Han/Sub-Zero mendapat pujian karena dinilai pas dan sangat merepresentasikan bengisnya sosok dari video game tersebut.

Sc : Detik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Joe Taslim Pamer Foto Trailer Bertuliskan 'MK2'

Trending Now