SHE CAME TO ME (2023) : MELIHAT KEMBALI AKTING MENAWAN ANNE HATHAWAY

Prasetyo Budi
Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:31:48Z



QBeritakan.com - She Came to Me adalah film komedi romantis Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Rebecca Miller . Film ini dibintangi oleh Peter Dinklage , Marisa Tomei , Joanna Kulig , Brian d'Arcy James , dan Anne Hathaway .

Film tersebut tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-73 pada 16 Februari 2023, dan dirilis pada 6 Oktober 2023 oleh Vertical Entertainment .

Film She Came To Me yang diperankan oleh Peter Dinklage sebagai Steven Laudem, Marisa Tomei sebagai Katrina, Joanna Kulig sebagai Magdalena, Brian d’Arcy James sebagai Trey, Anne Hathaway sebagai Patricia, istri Steven mengisahkan tentang komposer musik yang menderita blok kreatif sedang buntu mendapatkan ide untuk pertunjukan opera terbesarnya.

Di sebuah Kota New York, Steven Laudem penderita blok kreatif harus bisa membuat pertunjukan untuk comebacknya. Tapi ia mengalami kebuntuan karena menderita blok kreatif. Akibatnya ia tidak mendapatkan inspirasi apapun.

Patricia, istri Steven Laudem, mantan terapisnya menyuruhnya untuk pergi ke kota mencari inspirasi. Namun, Steven mengalami hal tidak terduga saat mencari inspirasi. Dalam salah satu perjalanannya, dia bertemu dengan seorang Kapten Kapal Tunda (Tomei).

Pertemuan tidak terduga itu menjadi proses perjalanan mencari inspirasi yang tidak terduga dan aneh. Steven berselingkuh degan Kapten Kapal Tunda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SHE CAME TO ME (2023) : MELIHAT KEMBALI AKTING MENAWAN ANNE HATHAWAY

Trending Now