SAPTA SAAGARADAACHE ELLO (SIDE A) (2023) : FILM DRAMA ROMANTIS RAKSHIT SHETTY YANG WAJIB DITONTON

Wartawan Goes Too Campus
Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T18:44:56Z



QBeritakan.com - Film Kannada yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Amazon Prime. Sapta Saagaradaache Ello – Side A (ditulis Sapta Saagaradaache Ello (Side A) ; terjemahan. "Somewhere Beyond the Seven Oceans (Side A)" ) adalah sebuah film drama romantis berbahasa Kannada India tahun 2023 yang disutradarai oleh Hemanth M. Rao dan diproduksi oleh Rakshit Shetty . Film ini dibintangi oleh Rakshit Shetty dan Rukmini Vasanth sebagai pemeran utama. Musiknya disusun oleh Charan Raj , sedangkan sinematografinya ditangani oleh Advaitha Gurumurthy dan penyuntingan oleh Sunil S. Bharadwaj dan Hemanth M. Rao.

Film ini tentang Kisah cinta antara Manu dan Priya yang menggebu-gebu, menggali kedalaman emosi. Manu berusaha keras untuk memenuhi janjinya dan cinta mereka menghadapi transformasi besar ketika takdir memicu perubahan yang tidak terduga.

Film ini mendapat pujian kritis karena penggambaran cinta yang realistis, penyampaian cerita puitis visual, musik latar, dan penampilan yang mengakar dari para pemeran utamanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAPTA SAAGARADAACHE ELLO (SIDE A) (2023) : FILM DRAMA ROMANTIS RAKSHIT SHETTY YANG WAJIB DITONTON

Trending Now