Presiden Jokowi Lakukan 2 Agenda di Padang, Wako Hendri Septa Sampaikan Terima Kasih

QBeritakan.com
Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T13:55:11Z



QBeritakan.com, PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Padang, Rabu (25/10/2023).

"Atas nama pribadi, Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan masyarakat Kota Padang, kami berterima kasih sekali kepada bapak Presiden yang telah melakukan kunker ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Alhamdulillah, untuk di Kota Padang beliau menyempatkan diri melakukan 2 (dua) agenda," ungkap Wali Kota Padang kepada wartawan usai mendampingi Presiden berkegiatan di Padang saat itu.

"Dua kegiatan yang beliau lakukan adalah meninjau fasilitas dan proses belajar mengajar di SMKN 5 Padang. Kemudian lanjut mengunjungi Gudang Bulog Baru (GBB) Rawang Timur dalam rangka meninjau persediaan beras serta menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat," sambung Wako milenial tersebut.

Seperti diketahui, dalam kunker sehari di Sumbar orang nomor satu di republik ini selain mengunjungi Kota Padang juga mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Berangkat dari Bandar Udara (Bandara) Halim Perdana Kusumah Rabu (25/10/2023) pukul 10.30 WIB, Presiden Jokowi yang menggunakan pesawat kepresidenan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekira pukul 12.30 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut hangat oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi bersama Ketua DPRD Sumbar Supardi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.

Tak lama kemudian Presiden pun kemudian berganti pesawat untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Mentawai di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Setiba lokasi sang Kepala Negara meresmikan Bandara Mentawai. 

Setelah berkegiatan di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang Presiden dan rombongan pun take off melanjutkan kunker menuju Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). (Dv/Prokopim Pdg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden Jokowi Lakukan 2 Agenda di Padang, Wako Hendri Septa Sampaikan Terima Kasih

Trending Now