OFFICIAL POSTER Silent Night (2023) A film by John Woo

QBeritakan.com
Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T17:51:08Z



QBeritakan.com - Sutradara legendaris John Woo kembali! Setelah 2017 menggarap film Mandarin berjudul 'Manhunt' dan setelah 20 tahun lamanya tak menggarap film Hollywood, terakhir menggarap film 'Paycheck' yang rilis tahun 2003, akhirnya sang sutradara legendaris ini kembali!

Kali ini, John Woo dalam film terbarunya menggarap film action yang sadis dengan judul 'Silent Night'. Film ini diproduseri langsung oleh Basil Iwanyk, produser dari tetralogi John Wick loh!

Yang bikin film action satu ini menarik selain akan banyak adegan slowmotion nya John Woo, film ini digarap dengan konsep full tanpa ada dialog dari awal sampai akhir! Jadi sepanjang film, cerita dan actionnya dituturkan tanpa ada yang ngomong sama sekali!

Menceritakan seorang ayah yang sederhana akhirnya masuk ke dunia kriminal yang kejam dan kelam setelah anak nya mati karena kecelakaan tanpa sengaja yang disebabkan pleh sebuah geng kriminal berbahaya.

Dibintangi oleh Joel Kinnaman (The Suicide Squad), Kid Cudi (Don't Look Up), Harold Torres (Memory), Catalina Sandino Moreno (Twilight Eclipse) dan Vinny O'Brien (Captain Marvel).

Penasaran dengan film action sadis tapi nggak ada dialog dari John Woo ini? Tungguin filmnya di bioskop pada bulan Desember nanti!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OFFICIAL POSTER Silent Night (2023) A film by John Woo

Trending Now