Mobil Masuk Jurang di Jalan Lintas Sumbar, Menelah 3 Korban Jiwa

QBeritakan.com
Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T02:32:42Z



QBeritakan.com - Mobil masuk jurang di Jalan Lintas Sumbar, ini identitas lengkap 3 korban tewas.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Lintas Sumbar-Riau Lubuk Bangku, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kakansar Padang Abdul Malik mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa ada satu unit mobil masuk jurang di Jalan Lintas Sumbar-Riau Lubuk Bangku, Kabupaten Limapuluh Kota.

"Ada tiga orang korban dalam peristiwa tersebut," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Halonusa.com, Selasa, 10 Oktober 2023.

Adapun rincian identitas korban tersebut yakni, Asri (63) jenis kelamin laki-laki, alamat Suliki, Riza Afrina (40) jenis kelamin perempuan, alamat Talago, Afrow (59) jenis kelamin perempuan alamat Situjuah Limo Nagari.

"Kronologi kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 06.30 Wib terjadi mobil jatuh masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 4 sampai 5 Meter yang dibawahnya terdapat sungai. Posisi mobil dalam keadaan terbalik," jelasnya.

Abdul Malik menambahkan, mendapatkan laporan itu Tim Rescue Pos Limapuluh Kota bergerak dengan menurunkan 6 orang personil.

"Semua korban telah berhasil di evakuasi dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Adnan WD Payakumbuh," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Masuk Jurang di Jalan Lintas Sumbar, Menelah 3 Korban Jiwa

Trending Now