Film Layangan Putus the Movie (2023) A film by Benni Setiawan Akan segera tayang di bioskop Indonesia! Segera!

QBeritakan.com
Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T14:50:09Z



QBeritakan.com - "It's my dream, mas! Not her!!!"

Yak, setelah serialnya laku keras di layanan streaming WeTV dan menjadi salah satu serial yang paling banyak dibicarakan, MD Pictures siap merilis kisah Layangan Putus ini ke versi filmnya dengan gambar yang lebih sinematik, cerita yang lebih dewasa dan lebih bikin emosi!

Film 'Layangan Putus the Movie' ini merupakan cerita dari awal lagi dari versi serialnya dengan penambahan-penambahan kisah baru yang tak diungkapkan di serial dan novelnya yang ditulis oleh Oka Aurora, penulis skenario dari serialnya juga serta masih disutradarai Benni Setiawan.

Di versi filmnya, Putri Marino tidak akan kembali memerankan karakter Kinan, belum diketahu alasannya apa, namun, Putri digantikan oleh Raihaanun yang kini memerankan karakter tersebut.

Sementara itu, Reza Rahadian masih memerankan karakter Aris dan Anya Geraldine masih memerankan karakter Lydia persis seperti versi serialnya kemarin.

Film ini dibintangi juga oleh Marthino Lio, Lala Choo, Graciella Abigail, Ruth Marini, Ira Wibowo, Brigitta Cynthia, Raquel Katie Larkin, Willem Bevers, Adil Luca dan Bukie B. Mansyur.

Akan segera tayang di bioskop Indonesia! Segera!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Film Layangan Putus the Movie (2023) A film by Benni Setiawan Akan segera tayang di bioskop Indonesia! Segera!

Trending Now