Bangkitnya Bollywood! Leo: Bloody Sweet Kalahkan Film Martin Scorsese

QBeritakan.com
Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-27T17:14:43Z



QBeritakan.com - Film garapan Lokesh Kanagaraj yakni Leo: Bloody Sweet berhasil menorehkan hasil gemilang dalam pemutaran pada pekan perdana mereka. Bahkan film Bollywood ini berhasil mengalahkan raihan yang dicapai Martin Scorsese lewat film Killers of the Flower Moon.

Dilansir dari Comscore disebutkan jika film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu berhasil meraup pendapatan sebesar 44 juta USD pada minggu ini, lalu di bawah mereka ada The Eras Tour, film dokumentasi konser Taylor Swift yang meraih pendapatan sebesar 41,5 juta USD.

Sementara Leo: Bloody Sweet yang dibintangi oleh Vijay merangsek naik ke puncak box office pekan ini dengan raihan sebesar 48 juta USD. Tak hanya itu saja, hasil ini pun berhasil mereka capai hanya dalam waktu empat hari saja setelah penayangannya secara global.

Untuk pemutaran di Amerika Serikat, Leo yang dirilis oleh Prathyangira Cinemas berhasil mendapatkan 2,1 juta USD selama pekan ini. Di Inggris dan Irlandia mereka pun mengumpulkan 1,3 juta USD dalam waktu tiga hari perilisan.

Hasil ini pun cukup membanggakan dan membuktikan jika pangsa pasar Bollywood masih cukup tinggi di luar negeri bahkan di Hollywood. Mereka pun menjadi film Bollywood yang meneruskan tongkat estafet dari Jawan yang bersinar di pasar global.

Pada pemutaran perdananya, Leo: Bloody Sweet hanya mampu mengisi posisi ke-8 dalam box office domestik dengan pemutaran di 720 lokasi dan mendapatkan pemasukan sebesar 4,68 juta USD pada akhir pekan lalu

Leo: Bloody Sweet merupakan film thriller yang berkisah tentang seorang pemilik kafe yang terkenal ramah dan lembut ke pada para pelanggan dan juga pegawainya. Ia pun kembali dihadapkan pada masa lalunya yang kelam dan penuh kekerasan setelah mencoba untuk meninggalkan kehidupan lamanya itu.

Film ini dibintangi oleh Vijay sebagai protagonis utama yakni Parthiban atau LeoDas. Lalu ada pula beragam nama besar lainnya seperti Sanjay Dutt, Arjun, Trisha, Madonna Sebastian hingga Priya Anand. Leo: Bloody Sweet sendiri merupakan film ketiga dari Lokesh Cinematic Universe yang diangkat dari novel bertajuk A History of Violence yang dirilis pada 1997 karya John Wagner dan sebelumnya sudah pernah diadaptasi oleh Hollywood dengan judul film A History of Violence (2005) disutradarai oleh David Cronenberg dan diperan Utamai oleh Viggo Mortensen

Sc : Detik

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangkitnya Bollywood! Leo: Bloody Sweet Kalahkan Film Martin Scorsese

Trending Now