WISH : DRAMA MUSIKAL ANIMASI TERBARU DARI DISNEY

QBeritakan.com
Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T11:40:36Z




QBeritakan.com - Penggemar Disney bersiaplah dengan film fantasi musikal animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures berjudul Wish. Film fitur animasi ke -62 yang diproduksi oleh studio , disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn (dalam debut penyutradaraannya), diproduksi oleh Peter Del Vecho dan Juan Pablo Reyes, dan ditulis oleh Jennifer Lee dan Allison Moore. Gaya seninya menggabungkan animasi komputer dengan animasi cat air klasik Disney.

Film ini dibintangi oleh suara Ariana DeBose , Chris Pine , Alan Tudyk , Angelique Cabral , Victor Garber , Natasha Rothwell , Jennifer Kumiyama, Evan Peters , Harvey Guillén , Ramy Youssef , Niko Vargas, Della Saba, dan Jon Rudnitsky . Ceritanya berfokus pada seorang gadis berusia 17 tahun bernama Asha (DeBose) yang mengajukan permohonan penuh semangat kepada bintang-bintang ketika dia merasakan kegelapan di Kerajaan Rosas yang tidak dimiliki orang lain.

Tak lama kemudian, bintang sungguhan dari langit bernama Star menjawab keinginan Asha. Setelah bintang jatuh dari langit, terungkap bahwa bintang tersebut memiliki kekuatan magis untuk mengabulkan permintaan juga. Bersama-sama, Asha dan Star harus mengatasi kejahatan yang muncul di kerajaan Rosas dan berjuang demi masa depan yang lebih baik guna mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari apa yang sudah mereka miliki dan agar semua impian menjadi kenyataan bagi masyarakat Rosas.

 Film ini terinspirasi oleh peringatan 100 tahun Disney, yang menyatukan tema utama di sebagian besar film Disney—tentang harapan yang menjadi kenyataan. Julia Michaels dan Benjamin Rice dipekerjakan untuk menulis lagu untuk film tersebut serta David Metzger menyusun skornya.

Wish dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 22 November 2023 oleh Walt Disney Studios Motion Pictures .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WISH : DRAMA MUSIKAL ANIMASI TERBARU DARI DISNEY

Trending Now