PET SEMATARY BLOODLINES : SATU LAGI ADAPTASI NOVEL STEPHEN KINGS YANG SIAP HADIR OKTOBER MENDATANG

QBeritakan.com
Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T03:01:45Z



QBeritakan.com - Bersiaplah bagi kalian pecinta film horor dan mahakarya dari penulis Stephen Kings. Kali ini karyanya yang sempat diadaptasi beberapa kali menjadi sebuah film akan kembali diangkat dengan sudut pandang yang lebih fresh. Berjudul Pet Sematary: Bloodlines merupakan film horor supernatural Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Lindsey Anderson Beer (dalam debut penyutradaraannya), dan ditulis bersama oleh Beer dan Jeff Buhler.

Film ini berperan sebagai prekuel Pet Sematary (2019), yang didasarkan pada novel tahun 1983 berjudul sama karya Stephen King , film tersebut dibintangi oleh Jackson White , Forrest Goodluck , Jack Mulhern , Henry Thomas , Natalie Alyn Lind , Isabella Star LaBlanc , Samantha Mathis , Pam Grier dan David Duchovny. Berlatar tahun 1969, 50 tahun sebelum kejadian di film sebelumnya, alur ceritanya mengikuti Jud Crandall muda saat ia menemukan kuburan lokal di mana orang mati dapat hidup kembali, tanpa membayangkan kengerian yang akan mempengaruhi hidupnya.

Setelah kesuksesan komersial Pet Sematary pada tahun 2019, produser Lorenzo di Bonaventura memiliki rencana untuk membuat prekuel yang menjelaskan mitologi dan alam semesta film tersebut. Pada bulan Februari 2021, film tersebut mendapat lampu hijau , dengan Buhler dan di Bonaventura kembali berperan sebagai penulis skenario dan produser. Beer masuk sebagai direktur pada Mei 2021 dan pengambilan gambar utama dimulai pada Agustus tahun yang sama.

Pet Sematary: Bloodlines tayang perdana di Fantastic Fest pada 23 September 2023. Rencananya akan dirilis oleh Paramount+ pada 6 Oktober 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PET SEMATARY BLOODLINES : SATU LAGI ADAPTASI NOVEL STEPHEN KINGS YANG SIAP HADIR OKTOBER MENDATANG

Trending Now