Jawan Versi Extended untuk OTT, dan Projek Besar selanjutnya antara SRK & Vijay Thalapaty

Prasetyo Budi
Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T01:44:51Z



QBeritakan.com - Setelah menguasai industri film India Selatan, Atlee membuat terobosan besar di Bollywood dengan Jawan karya Shah Rukh Khan. Film aksi tersebut, yang dirilis pada 7 September, memecahkan rekor demi rekor di box office, menghasilkan lebih dari Rs 700 crore secara global dalam 10 hari. Kini, pembuat film ternama tersebut, dalam sebuah wawancara, mengonfirmasi bahwa ia akan membuat sekuel dari film tersebut, namun ia belum memiliki kepastian waktunya.

Saat wawancara dengan Pinkvilla, Atlee menjawab pertanyaan spin-off karakter. Dia menamai Vikram Rathore dan memanggilnya pahlawannya. Dia berkata, "Setiap film saya memiliki akhir yang terbuka tetapi sampai saat ini, saya belum pernah berpikir untuk membuat sekuel dari film saya. Untuk Jawan, jika ada sesuatu yang kuat datang kepada saya, saya akan membuat bagian kedua. Saya telah menyimpannya "Ini adalah akhir yang terbuka dan saya bisa membuat sekuelnya sekarang atau nanti. Tapi pasti akan ada sekuel dari Jawan suatu hari nanti."

“Vikram Rathore pastinya. Vikram Rathore adalah pahlawanku. Mungkin suatu hari nanti, saya akan membuat spin-off darinya. Mari kita lihat,” tambah pembuat film tersebut. Dilansir dari Koimoi  bahwa Atlee telah meminta krunya untuk memulai dengan naskah untuk Jawan 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Selain itu, Atlee juga meyakinkan bahwa timnya sedang mempertimbangkan untuk merilis Jawan versi Extended di OTT. Dia mengatakan bahwa meskipun film tersebut memiliki rasio emosi yang sempurna, untuk streaming, mereka mempertimbangkan ritme yang berbeda. Dia menambahkan bahwa dia sedang mengerjakannya dan bahkan belum mengambil liburan karena itu.

Pembuat film tersebut juga ditanyai tentang rumor cameo Vijay Thalapathy  di Jawan extended. Dia bersikeras bahwa dia jelas tidak akan memasukkannya ke dalam film karena dia punya rencana yang lebih besar dalam jangka panjang. Dia berencana membuat film besar yang menampilkan dua pahlawan bersama Vijay dan SRK. “Ada alasan mengapa saya tidak meminta cameo dari pihak dia (Vijay). Saya akan menulis sesuatu untuk Tuan Shah Rukh dan Tuan Vijay. Keduanya telah memberikan perjalana karir terbaik dalam hidup saya. Suatu hari nanti, saya akan memecahkan naskah keduanya dan memasukkannya ke dalam satu film,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jawan Versi Extended untuk OTT, dan Projek Besar selanjutnya antara SRK & Vijay Thalapaty

Trending Now