Diikuti 7.000 Peserta, Bunda PAUD Ny. Genny Hendri Septa Buka Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Kota Padang

QBeritakan.com
Kamis, 21 September 2023 | September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T14:34:14Z



QBeritakan.com - Bunda PAUD Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa membuka secara resmi Lomba Mewarnai Gambar yang diikuti murid Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Padang di RTH Imam Bonjol, Kamis (21/9/2023) pagi.

Kegiatan yang dihelat oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) - PGRI Kota Padang itu, diikuti lebih kurang 7.000 murid TK dari ratusan TK yang ada di Kota Padang.

Dalam sambutan dan arahannya, Bunda PAUD Kota Padang menyampaikan apresiasi atas digelarnya lomba yang mengangkat tema "Dengan Mewarnai Gambar, Anak Merdeka Bebas Berinovasi" tersebut. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kreatifitas seni dan kemandirian anak.

"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali anak-anak terlihat begitu antusias mengikuti lomba mewarnai gambar ini. Di samping berpacu dalam mewarnai gambar, mereka juga dilatih kemandirian dan bisa bersosialisasi dengan murid TK satu sama lainnya," ucap Bunda PAUD dengan nada gembira.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena juga dapat menggali bakat dan kreatifitas anak-anak dalam seni dan mengasah daya imajinasi mereka," sambung istri Wali Kota Padang itu menambahkan.

Selanjutnya Ny. Genny juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada IGTKI - PGRI Kota Padang yang terus konsen menggelar lomba tersebut setiap tahunnya.

"Selamat dan terima kasih buat IGTKI-PGRI Kota Padang yang telah menggelar lomba ini dengan sukses dan semeriah mungkin," ungkap Bunda PAUD yang disambut antusias hadirin dan murid TK saat itu. 

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Disdikbud Kota Padang yang diwakili Kabid PAUD Dikmas Asmawati, Pengurus IGTKI-PGRI Kota Padang serta para wali murid TK se-Kota Padang. (Dv/Prokopim Pdg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diikuti 7.000 Peserta, Bunda PAUD Ny. Genny Hendri Septa Buka Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Kota Padang

Trending Now