Wajib Tau ini dia Wisata Edukasi dengan View Indah Menawan "Wisata Sirukam Dairy Farm"

QBeritakan.com
Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T11:02:40Z


QBeritakan.com - Hallo Sob Q, bagaimana nih harimu? Moga baik -baik aja dan selalu dilancarkan dan disukseskan dalam segala aktifitasnya nya ya Sob Q.

Nah kali Admin Q akan Mengajak Sob-sob semua buat melepas penat nih, sejenak menghilangkan kejenuhan dan meregangkan otot menikmati udara segar pegunungan dan perbukitan dengan pesona yang menawan, dan dijamin semua akan dimanjakan dengan panorama yang disajikan oleh Wisata Sirukam Dairy Farm. 

Buat SOb Q yang sudah Punya anak, wajib nih diajak untuk dikenalkan dengan beragam jenis pertanian dan peternakan sebagai wahana untuk edukasi buat anak-anak sob Q, NAh buat yang jomblo jangan lupa ya ajak Admnin Q biar seru he he he... Yuk langsung aja kita cek dimanasih Wisata Sirukam Dairy Farm ini berada.
 
Kabupaten Solok ini memiliki letak geografis dan topografi wilayahnya sangat bervariasi yang terdiri dari lembah dan perbukitan yang indah. Sehingga membuat Solok memiliki referensi destinasi wisata alam yang tidak usah diragukan lagi termasuk wisata Sirukam Dairy Farm.

Informasi yang didapatkan dari artikel ini bersumber dari YouTube Egise Channel, yang menginformasikan tentang destinasi wisata alam yang sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan saat berada di Solok adalah wisata Sirukam Dairy Farm.
Simak berikut ini destinasi wisata alam yang sedang ramai dikunjungi oleh para pengunjung saat berada di Kabupaten Solok yaitu wisata Sirukam Dairy Farm.

Wisata Sirukam Dairy Farm


Sebuah destinasi wisata alam yang menyajikan sebuah hamparan luas perkebunan yang ditanami beragam jenis tanaman, bunga dan tumbuhan yang letaknya diatas ketinggian dari permukaan laut sehingga membuat suasana udaranya masih terbilang sejuk dan segar.

Tak heran bila tempat ini selalu dikunjungi oleh para pengunjung yang membawa keluarga besar untuk sekedar berjalan–jalan santai sambil menikmati pemandangan yang indah di perkebunan.

Selain itu pengunjung juga bisa melihat secara langsung peternakan domba dan bisa memberika makan.

Disini juga tersedia beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti restoran, musholla/masjid dan beberapa resort penginapan bagi yang ingin bermalam disini.

Di tempat ini juga sering dijadikan oleh para pengunjung sebagai objek untuk bersua foto yang kekinian, menarik dan tentunya instagramable yang bagus untuk diposting ke media sosial.

Untuk menuju ke lokasi ini dapat ditempuh dengan mengendari sepeda motor maupun mobil karena disini juga menyediakan lahan parkiran yang luas dengan biaya masuk untuk per orang sangat terjangkau di saku para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Itulah review mengenai penjelasan tentang destinasi wisata alam Sirukam Dairy Farm yang sedang banyaknya diminati oleh pengunjung dari lokal maupun luar kota saat berada di Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wajib Tau ini dia Wisata Edukasi dengan View Indah Menawan "Wisata Sirukam Dairy Farm"

Trending Now