BLOOD & CHOCOLATE : ACTION THRILLER TELUGU ARJUN DAS

QBeritakan.com
Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T08:21:05Z


QBeritakan.com - Blood & Chocolate adalah film action-thriller yang akan datang. Dibintangi Arjun Das dan Dushara Vijayan sebagai pemeran utama. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Vasanthabalan; Dia juga terkenal di Telugu dengan filmnya yang super-hit "Shopping Mall".

Musiknya digubah oleh GV Prakash Kumar, sedangkan sinematografinya dikerjakan oleh AM Edwin Sakay.

Film ini diproduksi oleh M. Krishna Kumar, Murugan Gnanavel, Varadharajan Manickam, dan G.Vasanthabalan di bawah Banner S Pictures, SR & DS Picture, Urban Boyz Studios, dan PebblesStudio.

Film ini bercerita tentang Arjun, seorang pemuda pengantar makanan, menjadi fokus film tersebut.

Meskipun dia memiliki hati yang baik dan sifatnya yang lembut, dia sangat berbakti kepada keluarganya. Suatu hari, sekelompok preman membunuh keluarga Arjun. Meski hancur, Arjun bersumpah untuk membalas dendam.

Satu per satu, Arjun mulai menemukan para pelanggar. Dia bisa mengalahkan para penjahat tanpa ampun karena dia adalah petarung yang baik. Tetapi ketika Arjun mendekati saat pembalasannya, dia mulai memahami bahwa ada lebih banyak cerita daripada yang dia yakini sebelumnya.

The Blood & Chocolate disutradarai oleh bintang Vasanthabalan dan dibintangi Arjun Das, Dushara Vijayan, Vanitha Vijaykumar, Bharani, Suresh Chakravarthi, Pugazh, Aranthangi Nisha, Kaali Venkat, Sarah, Arjun Chidambaram, Subramaniam Siva, J Sathish Kumar, dan T Siva.

Awalnya akan dirilis bulan Juli namun akhirnya dirilis pada 4 Agustus lalu di bioskop India.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BLOOD & CHOCOLATE : ACTION THRILLER TELUGU ARJUN DAS

Trending Now