TNI AU Mengajak Anggota Paskibraka Kabupaten Biak Numfor Menikmati Wisata Bahari Melalui Pesawat TNI AU

QBeritakan.com
Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T17:06:03Z


QBeritakan.com - Pangkalan TNI AU (Lanud) Manuhua, Biak mengajak Joy Flight anggota Paskibraka Kabupaten Biak Numfor yang bertugas dalam tugas Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus 2023, menggunakan pesawat CN-235 Skadron Udara 27, Jumat (18/8/2023).

Sebanyak 34 anggota Paskibraka didampingi para pelatih dan pembina berasal dari gabungan berbagai Sekolah Menengah Atas Kabupaten Biak menikmati wisata bahari melalui pesawat TNI AU, untuk melihat keindahan laut, untaian pulau dan pantai di Sekitar Pulau Biak.

Pilot In Command, Mayor Pnb Aldi A. Pattiroei yang merupakan Purna Paskibraka Indonesia yang bertugas pada tahun 2001, sangat bangga mengajak terbang anggota Paskibraka Biak Numfor, dan berharap sebagai generasi penerus bangsa akan terus melestarikan keindahan alam terutama lautan, melalui profesi mereka sandang suatu saat nanti dan termasuk apabila ada yang berminat untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara.

Joy Flight ini merupakan bentuk penghargaan dan kebanggaan Lanud Manuhua kepada petugas Paskibraka Kabupaten Biak Numfor 2023 atas kerja keras dan keberhasilan dalam menjalankan tugasnya pada 17 Agustus 2023. Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana memperkuat sekaligus edukasi menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI yang terdiri dari daratan dan lautan begitu luas dengan kekayaan alam serta keindahannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI AU Mengajak Anggota Paskibraka Kabupaten Biak Numfor Menikmati Wisata Bahari Melalui Pesawat TNI AU

Trending Now