TETAP RESPECT GARUDA MUDA " Kekalahan di final bukan akhir dari segalanya"

QBeritakan.com
Minggu, 27 Agustus 2023 | Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T06:18:05Z


QBeritakan.com - Kalian sudah bermain penuh rasa tanggung jawab dan mengerahkan semua yang kalian mampu. Kekalahan di final bukan akhir dari segalanya. Kembalilah ke tanah air dengan senyum dan tetap menegakan dada.

Tak perlu ada yang menyalahkan pemain dan pelatih.

Sebab dengan keterbatasan waktu berlatih yang hanya 2 hari tentu bukan waktu yang ideal, ditambah 75% pemain bukan karena sesuai keinginan pelatih, oleh sebab pihak klub tak mau melepas para pemain yang dipanggil.

Diperparah saat di final tersisa 16 pemain yang itupun tidak semua fit.

Semisal Beckam Putra yang masih merasakan nyeri di paha. Yang lainnya sudah tak bisa turun karena cidera, dan ada yang harus kembali karena hukuman FIFA saat SEA Games ternyata masih berlaku.

Tetap semangat, dan sebagian dari kalian akan bergabung dengan tim inti untuk Piala Asia yang lebih bergengsi. Khusus untuk Ernando Ari jangan jadikan beban karena tak bisa cetak gol, karena sebelumnya pun sudah bermain cemerlang, plus menahan satu tendangan finalti.

Selamat untuk Arkhan Fikri yang terpilih sebagai terbaik Piala AFF U-23 2023.

"Sampai ketemu di Piala Asia 2024, yang babak kualifikasinya akan berlangsung di Solo pada pada 4-12 September 2023 esok."

Salam olahraga

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TETAP RESPECT GARUDA MUDA " Kekalahan di final bukan akhir dari segalanya"

Trending Now