SMKN Jateng gagasan Ganjar Pranowo akan dibawa ke Taraf Nasional

QBeritakan.com
Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T13:43:36Z

 

QBeritakan.com - Bukan persoalan pujian atau apresiasi yang disampaikan Presiden Jokowi ke Ganjar, tapi tentang perjuangan Ganjar merintis sekolah gratis dari awal menjabat sebagai gubernur.

Awalnya hanya berdiri 3 SMKN Jateng gratis dengan sistem boarding school, tapi seiring bertambahnya waktu Ganjar menambah 15 SMKN Jateng gratis dengan sistem semi boarding school.

Dan sekarang bukan hanya kepala daerah yang menduplikasikannya untuk daerah mereka masing-masing, karena presiden Jokowi sudah berwacana untuk membuat SMKN gratis ala Jateng ini agar dirasakan semua rakyat Indonesia.

Di hadapan media Jokowi memaparkan bagaimana wacananya untuk menginstruksikan Kemendikbud untuk segera mendalami program gagasan Ganjar ini, agar bisa segera diimplementasikan bagi semua anak di Indonesia.

Tidak menyangka saja, Ganjar yang dahulu kesulitan mencari biaya untuk sekolah, kini bisa membuat dan membesarkan programnya untuk anak-anak di Indonesia agar memiliki masa depan yang cerah.

Ganjar adalah Ganjar yang selalu ingin bermanfaat bagi orang di sekitarnya.

Terimakasih pak, atas kontribusi nyata dan semua gagasan untuk membantu rakyat. Semoga implementasi Sekolah gratis ini akan terlaksana dengan baik, dan efek besarnya bisa dirasakan rakyat Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN Jateng gagasan Ganjar Pranowo akan dibawa ke Taraf Nasional

Trending Now