Peringati HUT RI Ke-78 Polda Sumbar Kibarkan Bendera Merah Putih Di Dasar Laut Padang

QBeritakan.com
Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T15:15:28Z


QBeritakan.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Polda Sumbar bersama TNI, Basarnas dan Dinas Kelautan Perikanan melakukan pengibaran bendera merah putih di dalam laut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, pada Rabu tanggal 16 Agustus 2023 sekira pukul 11.00 WIB di sekitar Pulau Sinyaru, Padang.

Penyelaman dalam rangka pengibaran bendera di dasar laut. Sinergitas TNI, Polri, Basarnas dan rekan-rekan KP (Dinas Kelautan Perikanan). Alhamdulillah misi ini berjalan dengan," kata Wakapolda.

Kegiatan tersebut katanya, merupakan hal yang baik khususnya di Sumatera Barat. Sebab, hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat tetap solid bersama.

"Nilai kebersamaan kita, solidnya kita dan merupakan suatu hal mempertahankan di wilayah Sumbar ini dalam keamanan, ketertiban dan ketentraman untuk masyarakat juga," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, personel Satbrimob, Ditpolairud, TNI AL Lantamal II Padang, Basarnas, dan Dinas Kelautan Perikanan Sumbar.

ementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, personil yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah sekitar 60 orang.

"Untuk yang menyelam ada 30 personel dengan dipimpin oleh pak Wakapolda Sumbar," ujarnya. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT RI Ke-78 Polda Sumbar Kibarkan Bendera Merah Putih Di Dasar Laut Padang

Trending Now