Film Koi Mil Gaya akan dirilis ulang setelah 20 tahun

QBeritakan.com
Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T23:00:00Z


 
QBeritakan.com - Sekitar 20 tahun yang lalu, pembuat film Bollywood sekaligus ayah dari aktor Hrithik Roshan , Rakesh Roshan menghadiahkan India dengan film superhero original  pertama dalam  'Koi …Mil Gaya'.

Setelah kesuksesan film debutnya 'Kaho Naa Pyaar Hai', banyak yang berpikir bahwa Hrithik Roshan hanya bisa unggul dalam peran modern. Namun kesuksesan 'Koi… Mil Gaya' memutar balikan  fakta bahwa, seorang superstar lahir dalam wujud Hrithik Roshan.

Minggu ini, film tersebut akan merayakan 20 tahun perilisannya. Sebagai tanda terima kasih terhadap film tersebut dan kesuksesannya yang luar biasa di box office, film 'Koi… Mil Gaya' kini akan dirilis ulang oleh PVR Inox di bioskop di 30 kota. Hrithik Roshan turun ke media sosial dan memposting pesan video pada kesempatan bahagia tersebut.

Melalui media sosialnya pada hari Kamis, aktor tersebut mengatakan dalam sebuah video, “Hai teman-teman.

Koi… Mil Gaya akan dirilis ulang di bioskop pada 4 Agustus. Saya sangat bersemangat untuk filmnya.

20 tahun… film yang  memberikan begitu banyak hal pada diri saya, dirilis lagi di bioskop.

Oh wow! Kedengarannya benar-benar gila bagi saya. Bahkan tidak tahu itu mungkin, tetapi saya tahu itu mungkin.

Tapi, sekarang sudah terjadi, rasanya seperti rilis film baru. Ini akan sangat menyenangkan.

Saya harap Anda masih menikmatinya. Menurut pendapat saya, usianya sudah cukup baik. setiap kali saya memikirkan film ini, saya masih merasa bahwa saya bisa melakukan jauh lebih baik. Tetap saja, ini adalah film yang sangat saya sayangi.

Silakan pergi bersama keluarga dan teman Anda untuk menikmati Jaadu, Rohit, Preeti, dan lainnya. Saya pikir itu akan menjadi besar. Selamat bersenang-senang.

Dan beri tahu saya bagaimana rasanya menontonnya 20 tahun kemudian, jika Anda menontonnya 20 tahun yang lalu. Apakah itu masih memiliki keajaiban? Aku mencintaimu, Sampai jumpa, sampai jumpa!”

Selain Hrithik Roshan, film ini juga dibintangi oleh Preity Zinta, Rekha, Johnny Lever, Rajat Bedi, Prem Chopra, Hansika Motwani, Anuj Pandit Sharma dan lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Film Koi Mil Gaya akan dirilis ulang setelah 20 tahun

Trending Now