Festival Bazar Merah Putih HTT Berbagai Atraksi Budaya Di Pertunjukan

QBeritakan.com
Senin, 14 Agustus 2023 | Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T03:37:25Z


QBeritakan.com - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar mengapresiasi atas digelarnya Festival Bazar Merah Putih yang dipusatkan di GOR HTT Pusat Padang selama 12-20 Agustus 2023 mendatang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita senang sekali karena banyak kegiatan positif yang mampu menunjang perekonomian masyarakat Kota Padang di tahun ini. Baru-baru ini kita juga telah sukses menggelar peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354 tahun. Hari ini juga ada Festival Bazar Merah Putih oleh HTT," ungkap Wawako saat menghadiri pembukaan Festival Bazar Merah Putih tersebut, dikutip Senin (14/8/2023).

Wawako Ekos Albar berharap, dengan adanya berbagai event di Kota Padang dapat meningkatkan kesejahteraan dan mendukung perekonomian masyarakat Kota Padang. Di samping itu akan semakin memperkokoh Kota Padang sebagai sebagai kota destinasi Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) di Indonesia.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat atas dukungan terlaksananya berbagai event di Kota Padang. Semoga sinergi dan kolaborasi yang baik ini dapat terus kita tingkatkan," pungkas Wawako.

Festival Bazar Merah Putih yang dihelat oleh keluarga besar etnis tionghoa yang tergabung dalam Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pusat Padang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Bazar ini akan dimulai pukul 18.30 Wib.

Adapun berbagai acara yang digelar dalam Bazar Merah Putih ini yakni, penampilan seni budaya 15 etnis, fashion show, atraksi barongsai dan naga, dance, aneka stand kuliner, stan permainan, stan promosi dan donor darah.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Festival Bazar Merah Putih HTT Berbagai Atraksi Budaya Di Pertunjukan

Trending Now