Fahrul Rizal Dilantik Menjadi Ketua DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Sumatera Barat

QBeritakan.com
Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T10:50:23Z


QBeritakan.com - Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif, David Krisna Alka melantik Fahrul Rizal Sebagai Ketua Perhimpunan Rakyat Progresif  Sumatera Barat, di Hotel Pangeran City Padang Jumat (11/08/2023).

Seusai Pelantikan Rizal menyampaikan, Organisasi rakyat ini kita deklarasikan sumatera Barat untuk membumikan akal progresif para pemikir dan pendiri bangsa yang berkarakter kerakyatan, berprikemanusiaan, berkeragaman, berkeadilan, berkeadaban, berkemajuan dan bermartabat,dan Hadirnya Rakyat Progresif di Ranah Minang untuk membuktikan bahwa bumi manusia Ranah Minang ini adalah buminya manusia-manusia progresif, kritis, berkemajuan.

“Hadirnya Rakyat Progresif di Minang untuk menguatkan gerakan ke-Indonesiaan dalam bingkai persatuan dan kemanusiaan yang adil dan beradab” ungkap Rizal.

Ia menambahkan bahwa Perhimpunan ini hadir di Sumbar sebagai pergerakan progresif untuk mewujudkan cita-cita Bung Hatta, Tan Malaka, Syahrir, Natsir, Hamka, Agus Salim dan seluruh tokoh pergerakan yang mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

"Kita Berharap  Organisasi Perhimpunan Rayat Progresif ini dapat diterima dan berkembang  di sumatera barat,Agenda kita dalam waktu dekat adalah pembentukan Pengurus DPD disetiap Kabupaten dan Kota se Sumateta Barat" tutup Rizal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahrul Rizal Dilantik Menjadi Ketua DPW Perhimpunan Rakyat Progresif Sumatera Barat

Trending Now