Dihadiri Ribuan Peserta, Pemko Padang Gelar Jalan Santai Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T21:30:00Z


QBeritakan.com - Hari kedua perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-354, Pemerintah Kota Padang menggelar jalan santai yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Padang.

Mengambil start di Pantai Purus Padang, event jalan santai ini dilepas langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa, Sabtu (5/8/2023).

Wako Hendri Septa mengatakan, event jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Kota Padang ke-354, yang dilaksanakan dari 4 sampai dengan 7 Agustus 2023.

"Event jalan santai ini merupakan upaya kita mendorong masyarakat Kota Padang milki gaya hidup sehat. Selain itu melalui jadi dapat meningkatkan kebugaran tubuh serta terjalin keakraban antara masyarakat Kota Padang dengan Pemerintah Kota Padang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Yopi Krislova mengatakan, jalan santai ini diikuti oleh peserta lebih kurang 40 ribu orang. Evan jalan santai ini mengambil rute star dari jalan samudra - jalan Olo ladang, jalan Veteran - jalan Juanda - dan kembali ke pantai Padang jalan samudera.

"Kita menyediakan berbagai hadiah untuk event jalan santai ini diantaranya, sepeda motor, sepeda motor listrik, sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, magic car, kipas angin dan lain-lain," sebutnya.

Turut hadir dalam peringatan Hari Jadi Kota Padang itu, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, unsur Forkopimda, anggota DPRD, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Selain itu juga turut hadir, Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Padang Ny. Vanny Andree Algamar dan Istri Wakil Wali Kota Padang, Ny Arie Ekos Albar, dan lainnya. (Mul/Prokopim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Ribuan Peserta, Pemko Padang Gelar Jalan Santai Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354

Trending Now