Detik-detik Rumah Rocky Gerung Digeruduk Massa Dilempari Telur & Tomat, Tuntut Segera Ditangkap

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T16:41:25Z

 

QBeritakan.com - Rumah Rocky Gerung di kawasan Sentul di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor digeruduk massa, Minggu (6/8/2023). 

 

Massa yang melakukan unjuk rasa berkumpul di depan gerbang pintu masuk rumah dari Rocky Gerung. Dengan membawa spanduk, massa menggebu-gebu menyampaikan aspirasinya dan meminta Rocky Gerung agar segera ditangkap. 

 

Tak hanya itu, massa juga membawa tomat, telur, hingga ayam hitam dalam aksi unjuk rasanya. puluhan Polisi juga tampak berjaga di sekitaran lokasi unjuk rasa ini sekaligus mengatur lalu lintas agar tidak menganggu pengguna jalan. 

 

Massa yang datang mengaku berasal dari relawan Jokowi dan juga elemen masyarakat. Meski ada lemparan telur dan juga tomat ke rumah Rocky Gerung, namun massa melakukan aksi dengan kondusif. Sekitar 30 menit berlalu, massa langsung membubarkan diri. 

 

Dalam tuntutannya, massa aksi ini meminta agar Rocky Gerung segera ditangkap. Mereka juga meminta Kapolri mengambil langkah tegas untuk menangkap aktivis yang diduga sudah menghina Jokowi itu. (Tribun-Video.com) Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Brak! Rumah Rocky Gerung Dilempari Pakai Telur dan Tomat oleh Pendemo,  

https://bogor.tribunnews.com/2023/08/... 

 HOST: Nila Irda 

VP: Reyhan Daffa Hidayyahya

 #rockygerung #didemo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Detik-detik Rumah Rocky Gerung Digeruduk Massa Dilempari Telur & Tomat, Tuntut Segera Ditangkap

Trending Now