SINGGUNG OTT KABASARNAS! PESAN TEGAS dari Panglima TNI Untuk Kabasarnas Baru: Kita Ini TNI

QBeritakan.com
Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T18:23:35Z

 

QBeritakan.comPanglima TNI Laksamana Yudo Margono memberikan pesan khusus kepada Kepala Basarnas yang baru Marsdya TNI Kusworo dalam acara ramah tamah setelah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Mabes TNI di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. 

 

Pesan tersebut diberikan menyusul ditetapkannya tersangka Kabasarnas sebelumnya yakni Marsdya Henri Alfiandi, yang kini memasuki masa purna tugas, dalam kasus dugaan sual di lingkungan Basarnas. 

 

"Kepada para pejabat yang nantinya bertugas di luar, kepada Pak Marsdya Kusworo yang nantinya di Basarnas, Pak Irwansyah yang nanti di Bakamla. 

 

Tolong jangan lepas dari induknya. Harus tetap ditanamkan ke diri masing-masing bahwa aku ini TNI," kata Yudo dalam keterangan yang diterima, Sabtu (29/7/2023) Yudo juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa kasus dugaan korupsi di Basarnas perlu menjadi evaluasi bersama. 

 

"Kita harus mawas diri dengan hal seperti itu. Jangan dilihat negatifnya berita itu. Mari kita evaluasi bersama sehingga ke depan tidak terjadi lagi di tubuh TNI ataupun para prajurit TNI yang bertugas di luar struktur TNI," kata Yudo. Dengan begitu, dikatakan Yudo, semua unsur di TNI tetap solid untuk melaksanakan tugas pokok atau fungsi TNI. 

Website: https://surabaya.tribunnews.com/ 

Instagram: http://instagram.com/suryaonline/ 

Facebook: https://www.facebook.com/SURYAonline/ 

YOUTUBE    / @tribunnewssurya   

 #suryaonline #hariansurya #TribunnewsSURYA

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SINGGUNG OTT KABASARNAS! PESAN TEGAS dari Panglima TNI Untuk Kabasarnas Baru: Kita Ini TNI

Trending Now