Seorang Pelajar Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Maut Dijalan Raya Batusangkar- Bukittinggi

QBeritakan.com
Sabtu, 29 Juli 2023 | Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T19:22:05Z


QBeritakan.com - Kecelakaan maut kembali mengguncang jalan raya Bukittinggi-Batusangkar, tepatnya di Jorong Koto Tinggi, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam pada hari Jumat, 28 Juli 2023, sekitar pukul 12.45 WIB.

Insiden tersebut melibatkan sebuah truk dan sebuah sepeda motor yang disinyalir dikendarai oleh seorang pelajar.

Kasat Lantas Polresta Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil truk yang dikemudikan oleh RRA sedang dalam perjalanan dari arah Batusangkar menuju Bukittinggi.

"Saat tiba di lokasi kejadian dan hendak menikung ke kanan, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh F yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

Sayangnya, tabrakan tersebut mengakibatkan F, sang pengendara sepeda motor, mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Identifikasi awal menunjukkan bahwa kecelakaan ini diduga disebabkan oleh lebar jalan yang sempit.

Kasat Lantas Polresta Bukittinggi juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di wilayah tersebut untuk lebih berhati-hati dan memeriksa keadaan sekitar sebelum bermanuver.

Diharapkan kecelakaan ini dapat menjadi peringatan bagi semua pihak, baik pengemudi maupun pihak berwenang, untuk lebih memprioritaskan keselamatan di jalan raya. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pelajar Meregang Nyawa Akibat Kecelakaan Maut Dijalan Raya Batusangkar- Bukittinggi

Trending Now