Selalu Kebobolan Terlbih Dahulu dan 3 kali Laga Ditahan Imbang, Begini Komentar Luis Mila

QBeritakan.com
Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T05:35:58Z


QBeritakan.com - Gol indah Ezra Walian pada menit-menit akhir menyelamatkan Persib dari kekalahan saat menjamu Dewa United FC dalam pertandingan pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/24. Gol tendangan bebas Ezra memaksa Dewa United berbagi angka dalam skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) malam.

Ini menjadi hasil imbang ketiga kalinya untuk Persib. Pelatih Persib, Luis Milla ungkap masalah yang selalu menghinggapi timnya. Dari tiga pertandingan yang sudah dilewati, Maung Bandung selalu kebobolan lebih dulu. Situasi demikian yang buat segalanya menjadi lebih sulit.

“Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba,” sesal Luis Milla selepas laga.

Pada saat kondisi tertinggal, Persib harus bermain dengan 10 pemain pasca Febri Hariyadi mendapat ganjaran kartu kuning kedua yang berarti kartu merah menit 68. Tapi justru tekanan semakin intens dilakukan David da Silva dkk hingga gol penyama angka hadir.

“Kami punya spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan,” papar Milla.

Persib belum menang dalam tiga laga mengawali BRI Liga 1. Sebelumnya tim Pangeran Biru ditahan imbang Madura United FC (1-1) dan Arema FC (3-3). “Dalam sepak bola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain,” tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selalu Kebobolan Terlbih Dahulu dan 3 kali Laga Ditahan Imbang, Begini Komentar Luis Mila

Trending Now