Mudik Ke Jawa Atau Kesumatera! PO NPM Pilihannya Tiket Murah Ringan Tak Bikin Kantong Resah!

QBeritakan.com
Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T01:46:53Z

 
QBeritakan.com - Hallo Sob Q, Gimana nih, ada yang minat mudik atau pulang kampung dalam waktu dekat ini?. So jangan lupa ya persiapkan diri mental dan kekuatan untuk mudik, yah kali aja pacar kalian di kampung sudah dalam pelukan orang lain, wkwkkwk.

Yang jelas ketika mau mudik kalia tentukan dahulu mau memakai moda tranportasi apa? udara atau darat ya sob Q, Nah seperti Judul Artikel ini udah jelas ya ini adalah sarana tranportasi darat, ok jika kalian menentukan untuk melalui jalur darat nih buat kalian simak baik-baik ya.

kalian bisa memakai jasa tranportasi darat yaitu PO NPM Perusahaan transportasi yang satu ini sudah tidak asing lagi didengar masyarakat Sumatera Barat yaitu Bus NPM, singkatan dari Naikilah Perusahaan Minang.


Harga Tiket Padang Jakarta , Jakarta - Padang


Harga tiket bus NPM Jakarta-Padang untuk saat ini dibandrol sebesar Rp 487.000 untuk kelas executive, sedangkan untuk kelas sutan dipatok sebesar Rp 658.000 per orang.

Jadwal Bus NPM Jakarta-Padang dilakukan di pagi hari dari beberapa titik di Jakarta seperti terminal Pulo Gebang, Kampung Rambutan, Kalideres, dan Pondok Pinang.

Bagi anda yang mencari tiket bus Jakarta Padang, anda berada ditempat yang tepat. kami akan memberikan pilihan rekomendasi bus terbaik yang melayani rute tersebut.

Rute Jakarta Padang ini memang sering dicari oleh warganet untuk pulang kampung ataupun sekedar urusan bisnis, karena harga tiket menggunakan bus tentunya lebih murah dibandingkan dengan pesawat.

Banyak operator bus yang melayani rute Jakarta – Padang dengan harga murah dan tentunya memiliki fasilitas yang lengkap dan juga nyaman.

Tentunya lebih murah dibandingkan dengan naik pesawat yang harganya bisa 2x lipat dari harga tiket bus.

Pada era sekarang perusahaan otobus sudah melengkapi fasilitas armadanya dengan berbagai macam fasilitas yang menarik dan harga ekonomis.

Nah, langsung saja kita simak harga tiket bus Jakarta Padang lengkap dengan fasilitas, kelas, jadwal keberangkatan dan agen terdekat yang bisa anda hubungi.

Harga tiket bus Jakarta Padang ini memang cukuplah beragam, semakin mahal harga tiket akan berpengaruh terhadap fasilitas dan kelas yang disediakan.

Berikut kami rangkum beberapa PO bus dengan jurusan Jakarta Padang lengkap dengan jadwal keberangkatan, kelas bus, dan harga tiket terbaru.

Harga Tiket Bus Murah di Padang, PO. NPM Idola dan Kebanggaan Orang Minangkabau


Cara mendapatkan tiket bus Jakarta Padang ini juga cukuplah gampang, anda bisa pesan tiket secara online maupun secara offline.

Anda bisa pesan tiket secara online dengan mengunjungi situs tiket online seperti redbus, easybook dan traveloka.

Bagi anda yang sudah membeli tiket bus Jakarta Padang bisa datang 30 menit lebih awal sebelum jadwal keberangkatan tiba.

Sekian Informasi mengenai jadwal dan harga tiket Jakarta padang terbaru lengkap dengan alamat agen tiket terdekat

NPM (yang merupakan akronim dari Naikilah Perusahaan Minang) adalah operator bus yang berpusat di Sumatra Barat.

Didirikan di Padang Panjang, Minangkabau pada tanggal 1 November 1937, NPM merupakan salah satu operator bus tertua di Sumatra yang masih beroperasi hingga kini setelah melewati berbagai perkembangan teknologi.

Perusahaan jasa transportasi yang didirikan pada tahun 1937 oleh Bahauddin Sutan Barbangso Nan Kuniang ini berbasis di kota Padang Panjang, Sumatra Barat.

Kini perusahaan keluarga tersebut dikelola oleh generasi ketiga.yaitu Angga Vircansa Chairul

Menggunakan bus dengan kap mesin depan asal Amerika Serikat seperti Dutch Fort dan JM di selain melayani angkutan penumpang kalau itu juga melayani angkutan barang dan pos.

Jadi tak heran bila bagian atas bus kala itu banyak diisi dengan berbagai paket barang bawaan.

Seiring berjalannya waktu, PNPM pun terus berkembang pesat dan mulai melayani berbagai kota lain di pulau Sumatera bahkan hingga ke pulau Jawa.

Kini di tangan generasi ketiganya yaitu Angga Chairul PO NPM terus melebarkan sayapnya dengan melayani bus AKAP dan pariwisata.

Salah satu keunikan yang dimiliki ponpes-ponpes yakni mayoritas busnya saat ini mengandalkan sasis dari Mercedez Benz.

Tercatat ada banyak tipe dan jenis Sasis bus mercedes-benz yang pernah dan masih dipakai PNPM seperti oh 1113 oh 1518 oh 1521 oh lima OH 1526 hingga 1836 o500r.

Selain sasis Mercedez Benz PNPM juga sempat beberapa kali menjajal sasis asal China seperti Golden Dragon bermesin yay.

Adapun untuk body bosnya kkmmd Richard pernah dan masih menggunakan bodi dari berbagai perusahaan karoseri tipe seperti Adiputro laksana Tentrem hingga Rahayu Santosa. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mudik Ke Jawa Atau Kesumatera! PO NPM Pilihannya Tiket Murah Ringan Tak Bikin Kantong Resah!

Trending Now