Ini Bocoran Spesifikasi OPPO A78 4G Siap Meluncur di Indonesia

QBeritakan.com
Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T06:52:17Z

 

QBeritakan.com - Setelah hampir tidak terdengar gaungnya di pasar smartphone tanah air, Akhirnya, OPPO merilis kembali perangkat terbarunya yang masuk ke jajaran A78 series yakni OPPO A78 4G. Kehadirannya yang sudah resmi dirilis tersebut menyusul sang kakak yang hadir terlebih dahulu dengan model 5G.

OPPO A78 4G lahir dan ikut meramaikan persaingan pasar seri mid-range melihat harganya yang dibandrol di kisaran 3 jutaan saja. Dengan merogoh kocek sekitar Rp3.599.000, Anda akan mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel yang berbeda dengan beberapa fitur unggulan yang biasanya hanya hadir pada seri smartphone flagship saja.

Sangat menarik jika mengulik  spesifikasi OPPO A78 4G ini. Pasalnya beberapa fitur unggulannya memang menawarkan kelebihan yang sulit ditolak oleh calon penggunanya. Tengok saja desain yang dibawanya, mengambil konsep desain yang disebut diamond matrix membuatnya terlihat cantik karena akan terlihat efek pantulan yang menyala jika terkena sorotan cahaya.

Layar yang dibenamkan pada OPPO A78 4G ini pun bukan seri yang biasa-biasa saja. Karena smartphone ini sudah menggunakan layar 6,43 inci beresolusi FHD+ yang sudah support refresh rate 90Hz dengan panel AMOLED yang terbukti memiliki saturasi warna yang lebih jernih dibandingkan panel LCD pada umumnya.

Membawa dapurpacu besutan Qualcomm yakni Snapdragon 680 berfabrikasi 6nm menjanjikan performa yang tidak bisa dianggap remeh karena clock speed yang dibawanya mencapai 2,4Ghz. Dengan dukungan RAM 8 GB yang disandingkan dengan memori internal seluas 256GB membuat penggunanya tak perlu khawatir cepat kehabisan penyimpanan karena tergolong cukup luas.

Untuk sektor fotografi, OPPO A78 4G mengandalkan kamera beresolusi 50 MP dengan dukungan fitur Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan hasil pengambilan gambar yang sempurna tanpa perlu ubahan.

Kapasitas baterainya yang 5000mAh sangat bisa diandalkan terlebih dengan dukungan fitur SuperCharge 67 watt yang memungkinkannya mengisi daya baterai dari posisi 0% hingga 100% tanpa butuh waktu yang lama. Tak ketinggalan pula fitur NFC yang biasanya luput di smartphone besutan brand lain di kelasnya.

Perilisan OPPO A78 4G ini sendiri hadir eksklusif hanya di Tokopedia yang bisa dipesan oleh calon penggunanya dengan sistem pre-order mulai dari 6-21 Juli 2023. Dalam periode promo eksklusif Oppo A78 4G tersebut, keuntungan yang akan didapatkan juga cukup menggiurkan yakni mencapai total keuntungan hingga Rp900rb!

Bukan hanya itu, nikmati pula berbagai promo dan diskon mulai dari cashback senilai Rp300rb menggunakan kode yang berlaku, cicilan 0% dan gratis biaya admin.

Dengan promo terbaik yang ditawarkan Tokopedia, kamu bisa menikmati pembelian HP OPPO terbaru dengan harga yang jauh lebih hemat. Selain cicilan 0% dan diskon hingga 8% untuk penggunaan kartu kredit tertentu, kamu juga bisa mendapatkan diskon 8% untuk tukar-tambah hp lama kamu ke hp OPPO terbaru seperti OPPO A78 4G NFC melalui Official Store yang sudah pasti terjamin keamanan dan originalitas produknya.

Tak perlu khawatir dengan harga ongkos kirim yang berlaku, karena kamu juga berkesempatan mendapatkan promo gratis ongkir ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Cek Tokopedia sekarang juga, dan beli hp, aksesoris, atau gadget terbaru dari OPPO dengan harga terbaik yang sesuai budget-mu!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Bocoran Spesifikasi OPPO A78 4G Siap Meluncur di Indonesia

Trending Now