Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung, Pemenang Bakal di Ganjar Umroh

QBeritakan.com
Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T08:33:13Z

 

QBeritakan.com -Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjanjikan hadiah umroh untuk pemenang Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2023.

Hal itu disampaikan Eva Dwiana saat memberikan sambutan Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung di Ballroom Novotel Hotel, Bandar Lampung, pada Jumat (21/7/2023).

Finalis yang maju untuk ke babak final malam ini ada 30 orang, yaitu 15 muli dan 15 mekhanai. Kemudian di eliminasi menjadi 6 besar, hingga tersisa 3 besar untuk ke babak Grand Final.

Peraih juara I, juara 2, dan juara 3 baik muli maupun mekhanai telah dijanjikan oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana nantinya akan memberikan hadiah umroh kepada masing-masing juara yang telah terpilih. Hal ini disampaikannya saat melakukan sambutan pada acara Grand Final tersebut.

“Nanti yang juara 1, juara 2, dan juara 3 akan bunda kasih umroh gratis” ujarnya saat memberikan sambutan (21/07).

Tidak hanya memberikan hadiah umroh untuk ketiga juara Muli dan Mekhanai, tetapi bunda Eva juga memberikan 3 unit sepeda untuk 3 penjawab pertanyaan terbaik.

Dalam malam puncak pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2023 ini, selain juara 1, juara 2, dan juara 3 Muli Mekhanai, terdapat juga beberapa kategori pemenang dalam acara tersebut.

Diketahui, peraih gelar Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung, yang sebelumnya diraih oleh Karenina Amanda sebagai Muli dan Naufal Rizki Ilhami sebagai Mekhanai pada tahun 2022, kini posisi Muli digantikan oleh Eka Siska dan Mekhanai digantikan oleh Iqbal Kurniawan. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung, Pemenang Bakal di Ganjar Umroh

Trending Now