Viral Vidio Tukang Bakso di Lampung Dipukul dan Gerobaknya Didorong Hingga Tumpah

QBeritakan.com
Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T17:59:35Z

Bandar Lampung, QBeritakan.com - Beredar video viral memperlihatkan seorang pria membentak hingga mendorong gerobak pedagang bakso tulus di Bandar Lampung.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun tiktok @urlovvvvvvvvv terlihat pria itu tiba-tiba menghampiri gerobak bakso tulus. Pria yang diketahui tukang parkir tersebut tampak menunjuk pedagang yang sedang melayani pembeli.

Bahkan, dalam video itu juga terlihat tukang parkir mendorong gerobak hingga barang jualan jatuh.

"Woi sumpah tau gak sih tukang parkir yang di topshop itu loh, tega bener orang ga dibolehin jualan ditendang brp kali gerobaknya woe tega bener dibantuin sama abang abang yang make topi kan, eh ditonjokin dia sama tukang parkirnya woi yaAllah," tulis keterangan dalam video.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di depan toko kosmetik TopShop Jalan ZA Pagar Alam Kelurahan Labuhan Ratu.

Menurutnya, pihaknya telah mengamankan juru parkir Ferengki dan pedagang bakso tulus Tuyisman untuk dilakukan klarifikasi terkait video tersebut.

"Jadi Ferengki emosi menegur Tuyisman terkait uang selama Tuyisman menggantikan ia parkir namun tidak digubris oleh Tuyisman," katanya.

Lanjut Try, Ferengki pun kesal, sehingga memukul Tuyisman kemudian menendang gerobak dagangan bakso milik korban.

"Jadi terkait caption yang beredar bahwa tukang bakso diintimidasi karena tidak boleh dagang di Area Toko TopShop tidaklah benar. Keduanya berselisih masalah pribadi," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Tuyisman mengalami memar di bagian wajah sebelah kiri. Meski demikian, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak saling menuntut.

"Pihak Ferengki juga meminta maaf dan mengganti rugi biaya pengobatan, dan pihak Tuyisman juga telah memaafkan," pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Vidio Tukang Bakso di Lampung Dipukul dan Gerobaknya Didorong Hingga Tumpah

Trending Now