Tidak Kebagian Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina , Jangan Panik Masih Bisa Nonton di TV ini

QBeritakan.com
Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T14:52:24Z

 
QBeritakan.com - Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung pada hari Senin 19 Juni 2023 yang akan datang mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat dengan habisnya bejualan tiket dalam hitungan menit.

Bagi masyarakat Indonesia khusunya para penggemar sepak bola yang tak dapat menonton langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dapat menyaksikannya di televisi melalui saluran RCTI.

Hal ini dipastikan setelah Dini Putri selaku Director Programming and Acquisition RCTI mengunggah foto dirinya bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang memegang kertas dan saling berjabat tangan.

RCTI merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan MNC Group yang sudah lama berkecimpung di industri media dan juga sudah punya banyak pengalaman menyiarkan banyak pertandingan sepak bola temasuk pertandingan Timnas Indonesia.

Foto yang diunggah pada hari Selasa 6 Juni itu menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat karena terlihat keduanya dalam suasana yang akrab dengan senyuman yang terpancar dari keduanya

Banyak yang menduga foto itu diambil setelah PSSI secara resmi sudah mendapat nokta kesepakatan dari Tim Argentina, FIFA, dan Federasi Asia.

RCTI juga telah mengkonfirmasi hal ini dan memastikan akan memberikan tayangan laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina di stasiun TV mereka pada 19 Juni 2023.

Sebagai stasiun televisi dengan cakupan wilayah yang luas tentunya ini menjadi kabar baik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tentunya besar harapan masyarakat Indonesia agar banyak pertandingan Timnas Indonesia yang bisa disiarkan langsung oleh stasiun TV yang ada di Indonesia sehingga bisa dijangkau dengan mudah bagi seluruh kalangan.

Mereka juga memberikan informasi bahwa selain Laga Indonesia vs Argentina, RCTI juga akan menyiarkan beberapa pertadningan Timnas Indonesia lainnya dari kelompok umur hingga Timnas senior sampai akhir tahun 2023.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Kebagian Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina , Jangan Panik Masih Bisa Nonton di TV ini

Trending Now