Sandiaga Uno: Terharu dan Bangga! Ketika Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di American Got Talent

QBeritakan.com
Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T16:53:08Z


QBeritakan.com - Kabar mengejutkan dari negeri Paman Sam bahwa anak bangsa, Putri Ariani dapat mengharumkan nama Indonesia melalui American Got Talent.

Pada panggung audisi American Got Talent, Putri Ariani mendapatkan sesuatu yang langka dari Simon Cowell sang juri, yaitu Golden Buzzer.

Mendengar kabar Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer di American Got Talent, Menparekraf Sandiaga Uno ikut terharu dan bangga.

Sandiaga bangga dengan Putri Ariani yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang bakat American Got Talent pada usianya ke-17.

“Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga!” kutip HarianHaluan.com dari Instagram Sandiaga Uno @sandiuno pada 8 Juni 2023.

Yang membuat bangga dari mendapatkan Golden Buzzer ini karena para juri American Got Talent, apalagi Simon Cowell, jarang memberikan Golden Buzzer kepada peserta ajang bakat.

Dalam unggahan di Twitter, Sandiaga mengatakan bahwa apabila Putri butuh dukungan untuk mewujudkan mimpinya, Kemenparekraf siap untuk membantu.

Sandiaga Uno juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua Putri yang dengan sangat baik mendidiknya hingga bisa tampil di American Got Talent dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Sandiaga mengaku sangat bangga dengan Putri dan orangtuanya yang selalu menemani Putri hingga sukses.

“Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri,” tulis akun Instagram @sandiuno pada 7 Juni 2023.

Diketahui saat ini Putri Ariani sedang mengikuti proses audisi ajang bakat American Got Talent.

Ketika Putri menunjukkan bakatnya, yaitu bernyanyi, penonton dan para juri sangat terkejut karena kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Setelah selesai bernyanyi, penonton merasa takjub dan menyambutnya dengan tepuk tangan yang sangat meriah.

Nyanyian Putri yang sangat indah itu membuat Simon Cowell, sang juri American Got Talent yang terkenal sangat selektif, terpikat dan memberikan Golden Buzzer kepada Putri.

Jadi Menparekraf Sandiaga Uno sangat bangga dan kagum kepada Putri yang telah menunjukan talentanya dengan sangat baik di American Got Talent.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sandiaga Uno: Terharu dan Bangga! Ketika Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di American Got Talent

Trending Now