Saat Mandi - Mandi Dilaut 4 Remaja di Pessel Tenggelam Digulung Ombak, Satu Orang Berhasil Selamat

Prasetyo Budi
Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T17:49:22Z


QBeritakan.com - Empat remaja di Kebupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dilaporkan tenggelam ditelan ombak saat mandi-mandi, satu diantarannya berhasil diselamatkan warga, Jumat 2 Juni 2023.

Peristiwa tenggelamnya empat remaja ini terjadi tepatnya di Muara Sambungo, Nagari Sambungo, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

"Laporan kami terima ada 4 orang remaja yang tenggelam satu diantarannya berhasil diselamat oleh warga,"ujar Defrisiswardi.

Defrisiswardi menyebutkan dari data yang diterima korban masing-masing benama Wanda Fernando (13), Ahmad Dafris S (13), Rafa Raihandani (13).

"Untuk korban yang selamat bernama Revan Dwi Kurniawan (14) yang selamat," Sebutnya.

Baca Juga: Anak Umur 20 Bulan di Pessel Disetubuhi Ayah Tirinya, Kapolres : Pelaku Sudah Kita Tangkap

Defrisiswardi menjelaskan dari keterangan saksi peristiwa itu terjadi saat korban yang selamat bersama 3 rekan nya lagi mandi2 di muara laut nagari san bungo.

"Saat mereka sedang mandi-madi Tiba -tiba mereka di serat ombak dan satu bisa di selamatkan sama warga yang juga mandi di sana, dan 3 orang hilang di telan ombak dalam sekejab,"jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan Tim Sar gabungan bersama maayarakat setempat sedang lakukan pencarian terhadap 3 korban yang dilaporkan hilang.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Mandi - Mandi Dilaut 4 Remaja di Pessel Tenggelam Digulung Ombak, Satu Orang Berhasil Selamat

Trending Now