Peluncuran Kenduri Swarna Bumi 2023 Kota Jambi di Warnai Dengan Pentas Budaya, Musik dan Seni

QBeritakan.com
Sabtu, 24 Juni 2023 | Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T08:33:09Z

QBeritakan.com - Mari menjadi bagian sejarah dalam kegiatan Peluncuran Kenduri Swarnabhumi yang berlangsung di Kota Jambi Provinsi Jambi, Sabtu, 24 Juni 2023.

Banyak kegiatan acara yang akan berlangsung di tiga titik Kota Jambi, Sepanjang JL. H. Agus Salim, Halaman GOS Kota Baru Jambi dan puncak peluncurannya berlangsung di Halaman GOR Kota Baru Jambi.

Kegiatan diantaranya Ekspedisi Batanghari, Lokakarya dan Pemberdayaan Komunitas, Pemajuan Kawasan Cagar Budaya Nasional Muara Jambi, Seminar dan Talkshow Peradaban DAS Batanghari, Festival Daerah, Pentas musik dengan menghadirkan Penyanyi RAIN hingga Penerapan dan Penguatan Kembali Piagam Batanghari.

Kenduri Swarnabhumi 2023 yang di perkasai Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi, yang berkerjasama dengan pemerintah Provinsi Jambi dengan tema Peradaban Sungai Batang Hari: Dulu, Kini, dan Nanti” yaitu bertujuan pemajuan kebudayaan Melayu. 

Selain itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hubungan antara kebudayaan dan pelestarian lingkungan, khususnya sungai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peluncuran Kenduri Swarna Bumi 2023 Kota Jambi di Warnai Dengan Pentas Budaya, Musik dan Seni

Trending Now