Meningkatkan Pengunjung Website Berita Dengan Optimasi SEO ( Search Engine Optimation )

QBeritakan.com
Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T16:18:33Z

QBeritakan.com - Setiap Blogger atau pemilik website tentu sangat menginginkan webistenya memiliki banyak pengunjung, tentu banyak cara yang sudah mereka lakukan untuk meningkatkan pengunjung websitenya, namun masih banyak juga yang masih kebingungan bagaimana cara meningkatkan pengunjung website dengan cepat, maka dari itu DomaiNesia akan kasih kamu tips bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat dan aman.

For your information, semakin banyak pengunjung yang berkunjung di website kamu, maka website kamu akan semakin sukses, sebab penghasilan website kamu sangat bergantung pada jumlah pengunjung  yang melihat website dan meng-klik iklan yang tayang. Maka dari itu, jumlah penghasilan mu sangat bergantung dengan banyaknya jumlah pengunjung. Sayangnya, banyak pemilik website yang mengeluhkan bahwa traffic webnya tidak kunjung bertambah walaupun sudah memposting websitenya setiap hari.

Optimasi SEO disini ada 2 cara, yaitu ON PAGE SEO dan OFF PAGE SEO, apa itu ? berikut penjelasannya.
 

ON PAGE SEO adalah cara-cara yang sudah kita terapkan diatas tadi, yaitu mengoptimasi apa-apa yang ada di website kamu.

OFF PAGE SEO adalah cara-cara optimasi website kamu namun dari luar website kamu. apa saja yang harus kamu lakukan untuk Off Page SEO? salah satunya adalah membuat Backlink (Link/tautan website kamu yang di tanamankan ke website lain)

Fungsi dari Backlink ini adalah supaya website kamu lebih dipercaya oleh Google.

Namun, dalam pemasangan backlink ini kamu harus cermat dan hati-hati, karena akan berdampak pada spam score website kamu.

Dampak dari optimasi SEO yaitu nantinya website kamu akan meningkat SERP ( search engine ranking page ) di halaman mesin pencari, maka dipastikan pengunjung website kamu akan meningkat lebih cepat.

 Demikian sekilas penjelasan cara meningkatkan pengunjung website dengan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat dan cepat meningkatkan pengunjung website kamu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meningkatkan Pengunjung Website Berita Dengan Optimasi SEO ( Search Engine Optimation )

Trending Now