Elshanty feat Afdal Leo - Tak kan Mengkhianati Mu | Karya Syamsir Pulungan

QBeritakan.com
Sabtu, 10 Juni 2023 | Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T10:09:19Z

QBeritakan.com - Hallo Sahabat Q dimanapun kalian berada, Nah kali ini berjumpa lagi dengan Admin Q , yang takan lelah dan takan pernah berhenti QBeritakan Buat kalian semua tentang beragam informasi yang kami himpun dan sajikan untuk menemani kalian setiap saat yang selalu haus dengan informasi.

Kali ini QBeritakan buat sobat Q sebuah musik atau Lagu pop Indonesia mungkin menjadi salah satu genre musik yang paling banyak diminati, terutama bagi kalangan anak muda. Wajar kalau banyak pendengar musik yang menjadikan lagu jenis ini sebagai playlist wajib di berbagai aplikasi musik.

Genre pop memang memiliki alunan musik yang cenderung easy listening. Nggak hanya itu saja, kebanyakan lagu pop mempunyai lirik yang mudah dihafal namun penuh makna. Bahkan, beberapa lagu pop Indonesia memiliki lirik yang begitu relatable dengan kondisi kita.

Misalnya saja seperti lagu "Tak Ingin Usai" yang dinyanyikan Keisya Levronka, "Hati Lain di Hatimu" milik Fabio Asher, "Sang Dewi" yang dinyanyikan Lyodra, hingga "Sandaran Hati" oleh Virzha dan Elshanti yang beberapa waktu dengan singgel ke 3 nya yang bertajuk "Ku Tetap Setia".

Belum Puas dengan singgel sebelum nya dan Masih dalam Hitungan hari Elshantyu Kembali Merilis lagu yang ke 5 dengan Judul "Tak kan Mengkhianati Mu", Tapi kali ini Elshanty Duet Dengan Afdal Leo.

Gimana nih sob tertarik untuk menikmati Lagu Baru Elshanty feat Afdal Leo - Tak kan Mengkhianati Mu | Karya Syamsir Pulungan, Ok Siap-siap pasang headset atau earphone, ya! dan langsung Klik Disini Untuk menuju Yutube Chanel Eshanty Ofiicial.

Eiit Tunggu Dulu Biar Lebih asik nih Klik Disini untuk Lirik Lagu Elshanty feat Afdal Leo - Tak kan Mengkhianati Mu | Karya Syamsir Pulungan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elshanty feat Afdal Leo - Tak kan Mengkhianati Mu | Karya Syamsir Pulungan

Trending Now