3 Destinasi Wisata Yang Wajib kalian Kunjungi saat Berada Di Lampung

QBeritakan.com
Minggu, 25 Juni 2023 | Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T10:24:55Z


QBeritakan.com - Pesona pantai di Lampung memang tak layak diabaikan. Ada yang berlokasi di Lampung Selatan, Tanggamus hingga Pesisir Barat. 
 
Sebenarnya, tak hanya pantainya, air terjun dan destinasi wisata lainnya di Lampung juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Nah, berdasarkan pengalaman Tim Lampung, ada 5 pantai yang cocok buat quality time dengan keluarga.

3 Destinasi Wisata Yang Wajib kalian Kunjungi saat Berada Di Lampung


1. Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu (Sharks Teeth Beach) terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.
Perjalanan dari Kota Bandar Lampung sekitar 3-5 jam. Biaya masuk kawasan ini juga terjangkau, yakni Rp 20 ribu per orang untuk turis domestik, dan Rp 40 ribu per orang untuk turis mancanegara.

2. Pulau Pisang

Pulau Pisang terletak di Kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat.
Perjalanan yang dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari Kota Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesisir Barat selama 6 jam melalui Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera.
Sampai di Kabupaten Pesisir Barat, jalur laut dengan perahu melalui Dermaga Kuala Stabas dan Dermaga Tembakak sekitar 15 menit dengan biaya Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu.

3. Pulau Mahitam

Pulau Mahitam terletak di Kabupaten Pesawaran. Pulau terdekat dengan akses mudah, cocok untuk liburan bareng keluarga, banyak wahana hingga penginapan.
Pulau Mahitam yang dipenuhi sisi pantai sangat indah ini terletak di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Menuju Pulau Mahitam dapat ditempuh melalui jalur perjalanan darat, dari Kota Bandar Lampung menuju Dermaga Ketapang sekitar satu jam.
Penyeberang kemudian dari Dermaga 4 Ketapang ke Pulau Mahitam menggunakan jasa perahu dengan biaya sewa Rp 300.000, dengan kapasitas maksimal hingga 25 orang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Destinasi Wisata Yang Wajib kalian Kunjungi saat Berada Di Lampung

Trending Now