Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22

QBeritakan.com
Selasa, 16 Mei 2023 | Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T13:41:36Z



QBeritakan.com -  LINK live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 pada final SEA Games 2023 itu dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru yang akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) pukul 20.00 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ya, perjuangan Timnas Indonesia U-22 untuk merebut medali emas SEA Games 2023 tinggal selangkah lagi. Marselino Ferdinan cs tinggal mengalahkan satu lawan lagi di final, yakni Thailand, untuk memastikan diri menghentikan puasa juara di sepakbola SEA Games.

Diketahui, Indonesia terakhir kali meraih medali emas di cabor sepakbola SEA Games, yakni pada 1991. Dengan begitu, Indonesia sudah puasa gelar juara selama 32 tahun lamanya di ajang tersebut.

Persiapan matang pun dilakukan pasukan Indra Sjafri untuk melawan Thailand di final. Sebab, menghadapi Timnas Thailand U-22 bukanlah perkara mudah.

Di SEA Games 2023 sendiri, pasukan Gajah Perang Muda -julukan Timnas Thailand U-22- sudah menunjukkan ketangguhannya sejak fase grup. Masuk grup neraka, mereka bisa menyapu bersih kemenangan hingga keluar sebagai juara Grup B.

Di semifinal, Timnas Thailand U-22 pun tampil menggila. Mereka sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Sementara Timnas Indonesia U-22, mereka perlu bekerja keras untuk lolos ke final SEA Games 2023. Menghadapi Vietnam, Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- baru memastikan kemenangan lewat gol dramatis Muhammad Taufany di masa injury time babak kedua. Laga pun berakhir dengan skor tipis 3-2.

Timnas Indonesia U-22 juga dipastikan tak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya kala melawan Thailand di final nanti, yakni Pratama Arhan. Sebab, Arhan mendapat kartu merah di laga semifinal kontra Vietnam.

Meski begitu, Indra Sjafri sendiri telah memastikan sudah memiliki pengganti Arhan. Dia pun tak gusar melawan Thailand dan optimistis bisa meraih hasil manis.

"Saya pikir regulasi tidak membolehkan. Akan tetapi, tim kami sedang baca regulasinya apakah ada pemutihan. Ada satu pemain lagi yang sudah saya siapkan," ucap Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga final.

Dengan kondisi di atas, laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di final SEA Games 2023 pun akan sangat sayang untuk dilewatkan. Mampukah Garuda Muda meraih kemenangan?

Anda dapat menyaksikan laga ini secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22

Trending Now