Alasan Wabup Rohil Sulaiman Ngamar Bareng ASN Wanita

Prasetyo Budi
Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T14:33:29Z

 
QBeritakan.com - Kasus perselingkuhan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir Sulaiman dengan ASN wanita berinisial DRS, memunculkan banyak alasan dari netter atas perilaku keduanya.

Banyak alasan yang terungkap di sosial media merupakan pernyataan liar netter diunggah akun 4maze. Mulai dari keduanya pasangan terlarang yang digebrek petugas sedang indehoy disebuah hotel sedang melakukan diskusi wawasan kebangsaan.

Alasan yang menjadi komentar kocak juga diungkap akun @audiher**** yang menyebut jika perselingkuhan tersebut terjadi karena hasrat tak tertampung.

Bahkan yang cukup kocak, akun @ale*** menyebut jika keduanya sedang diskusi mengenal anatomi tubuh. Bahkan adapula yang menyebut Wabup sedang melakukan pemetaan hutan rimba dan pegunungan disana.

Banyaknya komentar netizen, atas terbongkarnya hubungan terlarang antara Wabup Rokan Hilir Sulaiman dengan Kabid berinisial DRS merupakan luapan kekesalan masyarakat atas perilaku pejabat daerah yang melanggar aturan moril.

Sebelumnya petugas yang tengah melakukan razia prostitusi menggrebek sebuah hotel dimana salah satu merupakan Wabup Rokan Hilir Sulaiman yang tengah berada dalam kamar hotel bersama wanita yang menjabat sebagai Kabid Dispenda.

Wanita cantik ASN tersebut diketahui telah memiliki seorang suami, begitu pula dengan Wabup yang telah memiliki istri.

Keduanya akhirnya dibawa petugas, yang kemudian dipulangkan. Kasus pejabat ngamar bareng ASN wanita, kemudian viral di media sosial hingga saat ini.

Perbuatan asusila yang diperlihatkan Wabup Rohil Sulaiman dan ASN berinisial DRT membuat masyarakat marah dengan melontarkan banyak isu spekulasi hingga cemoohan meski dengan candaan komentar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alasan Wabup Rohil Sulaiman Ngamar Bareng ASN Wanita

Trending Now